logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Trail dan orang mandi

www.desacilembu.com
Trail dan orang mandi - Berhubung artikel sebelumnya Trail Bu*** dalam jangka waktu dua hari telah mampu mendatangkan visitor yang tidak dianggap wajar oleh Google, sehingga iklan pun enggan muncul, sebab itulah judulnya dirubah menjadi Trail dan orang mandi, bayangkan artikel sebelumnya hanya mampu mendatangkan visitor blog rata-rata di atas sepuluh hingga lima ribuan per hari, pada artikel trail bu*** jumlah kenaikan pengunjungnya mencapai sejuta dua ratus lima puluh empat, hal ini tidak di anggap wajar oleh Google, maka artikel tersebut mendapatkan peringatan melalui e-mail pribadi saya.
Inilah bunyi peringatan Google melalui email :
"Kepada Mang Lembu Yth. 
Segeralah membuat judul baru tetapi tetap dengan kata kunci TRAIL, hal ini disebabkan artikel mengenai Trail Bu*** telah terlampau banyak memancing pengguna internet untuk datang dan ingin menyaksikan yang hot-hot...ganti ya mang"
Begitu bunyi peringatannya, masa sih?...#abaikan
Yang dimaksudkan dengan Trail dan orang mandi disini bukan orang yang mengendarai Motor Trail-nya sambil mandi, bukan pula para penonton balap trailnya yang sambil mandi, lalu...siapanya yang dimaksudkan dengan orang mandi nya, coba?
Supaya lebih seru, sebelum Anda klik tombol di bawah itu, sebaiknya tebak dulu, siapakah orang yang mandi yang saya maksudkan....Jika ketebak, maka Anda termasuk pada kategori seorang blogger yang cerdas, tetapi jika tidak mampu menebak siapakah orang yang sedang mandi itu, maka Anda termasuk blogger Omes (baca: Otak Mesum).
........................
........................
Silahkan menebak, dampaikan di kolom komentar... setelah itu, silahkan klik tombol hitam "Mau lihat Trail dan Orang mandi...?"
Dari Trail dan orang mandi ini, termasuk blogger yang Omes-kah Anda?
Baca juga

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger