DESA CILEMBU

Ulah menta Kawin deui

Jig Kaditu momotoran sing seubeh, asal ulah Ulah menta Kawin deui (Indonesia : Silahkan pergi naik motor (trail), asalkan jangan minta kawin lagi...!!)....begitu teriakan ibunya siUdin, kepada suaminya, kang Rio (bukan nama sebenarnya).
Kang Rio yang memang termasuk kategorisuami yang n'dableg, sekaligus ngeyel, cuma bisa nyengir kuda.
Teriakan seperti di atas itu sudah biasa diperoleh kang Rio sesaat setelah dia minta ijin pada sang istri untuk  ngapruk bersama gang RIMBA TRAIL
Usia boleh tidak muda lagi, tapisemangat dan kenekatan mahnggak kalah dengan anak-anak muda culun itu dong ah... ujar kang Rio sambil posisi nungging memeriksa mesin motor trail kesayangannya.
"LAGIAN.....MASIH MENDING NUMPAKIN MOTOR TRAIL, 
DARI PADA NUMPAKIN BINI TETANGGA MAH" 
kang Rio berteriak saking mangkelnya....sambil buru-buru ngeloyor pergi lewat samping rumah, begitu masih saja mendengar istrinya menggerutu tiada hentinya.
Ulah menta Kawin deui
Dipermaklumkan jika kang Rio yang memiliki badan super gendut (mirip buntelan kentut) begitu sangat tidak mampu mengendalikan hobi adventure dengan motor trail kesayangannya...wong isi kepalanya ada replika motor trail..jeh...tuh,lihat tuh...
Ulah menta Kawin deui
photo scan isi kepala kang Rio
Mending mana, coba?
Motor trail atau Istri tetangga?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

46 komentar

kalau saya mah pilih perut gendut seperti buntelan kentut.. hehee...
sebagai suami yang baik, lebih baik pilih isteri, anak-anak dan keluarga, tidak boleh mendahulukan hobby :)

Balas

wah dapat PERTAMAX saya ya..
salam kenal mas.. :D

Balas

ya kalo istri tetangga minta tolong ya pasti saya pilih menolong istri tetangga mang hehehehe

Balas

Berarti kang rio ini bukan type susis (suami sien istri) nya mang?

Balas

kalo saya yg minta gimana mas>?

Balas

saya bacanya rada2 gimana gitu?

Balas

mantap postingannya

Balas

wkakwkakak,, isuk keneh maca nu kie,, duh lucu pisan euy,, tapi sepertinya kang rio memang tipe pria DKI (Dibawah ketiak istri),, tapi ada benernya juga sih, daripada numpakan istri tatangga yang mendingan naikin motor traill.. xexexe tapi mungkin kang rio juga harus punya waktu buat sang istri,, jangan numpakan motor terus,, tapi tu****kan istrinya juga xexexexex

Balas

Istri tetangga suka naikin motor trail itu baru jadi tontonan haah

Balas

hahaha..pasti banyak yang mikir ni. Motor trail apa istri tetangga. Tapi yang lebih penting masa depan keluarga la mas.harus pikirin istri.

Balas

Aya-aya wae Kang...
itu kepala isinya motor trail...

Balas

Mending numpak istri tetangga...ha..ha..ha...biasanamah cenah lebih nikmat. baru katanya.

Balas

Kalo istrinya minta kawin deui kumaha mang..?

Balas

Kok bisa ya motor trail masuk di kepala..?? :)

Balas

hahaham numpang istri tetangga dosa tu..

Balas

hadeuh, kode keras itu mah kang. ambill :D

Balas

Hadeuh taluk gustii itu isi kpala sampe ada mtornya :D
saya mah gx ikutan masalah numpakan tetangga mah, numpakan trail ma nya. aslina kang :D

Balas

heh..heh..isteri perlu kompromi kesukaan suami tapi bimbang suami tersayang kecelakaan kerna hobi sebegitu.

Balas

IZINKAN dong ah...

Balas

baca judulnya doangange'... ;)

Balas

bisa jadi...mang

Balas

sama saya aja neng... ;)

Balas

iya...bayar...tauuuuu

Balas

kalau sampai gimana-gimana...sinih..pegangin tangan saya..sinih

Balas

tabokin sama lakinya...mau?

Balas

Emangna aya kitu suami anu sering menta kawin deui?admin termasuk nte? Photo scannya keren tuh....

Balas

suatu saat akang juga akan mengalami masa-masa itu....hati-hati aja ya

Balas

iya nih bini mah emang rewel ya kang, saya main game aja langsung nyeroscos, gimana kalo saya mainin hati cewe lain coba?

padahal saya teh menyandang predikat pria setia ditasikmalaya atuh

Balas

Permisi kang mau ngambil buntelanku ketinggalan...

Balas

Relain aja daahhh..

Balas

wah bener-bener si kang mah :)

Balas

wah bener-bener si kang mah :)

Balas

kalau milih trail, emang ngapah...?

Balas

heheee.. gajiannya gak tetap mas..

Balas

ah ngalongok deui kesini biar ketawa-ketiwi deui.

Balas

jorang si eta nya...hihhh saru pisan.

Balas

eta sanes kang Rio tapi kang Cilembu nya... :)

Balas

iya ih...idiiih pisan ih

Balas

kenyataan...mang kenyataan...

Balas

tebak we...olangan ;)

Balas

sekalian cuci piring dong ah

Balas

makanya teriakin aja dari pada gimana kalo saya mainin hati cewe lain coba?....gituh mang ;):)

Balas

Gagal faham mas sayanya. hehehe

Balas

mending istri tetangga mangg ,,, :p

Balas

Aduuuh pilihannya nggak ada yang lain nih mang lembu? :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger