DESA CILEMBU

Vitamin A Ubi Cilembu sangat tinggi

Vitamin A Ubi Cilembu sangat tinggi - Kandungan vitamin A yang terdapat di produk pertanian unggulan Kabupaten Sumedang - Jawa Barat yaitu Ubi Cilembu memiliki kandungan vitamin A mencapai 7.100 IU (International Unit), jumlah vitamin A yang sangat cukup untuk memperbaiki gizi bagi Anda yang memiliki kekurangan vtamin A.
Umbi-umbian jenis lain, kandungan vitamin A hanya berada pada angka 0,001 - 0,69 mg per 100 gram. Selain itu ternyata Ubi Cilembu memiliki kandungan vitamin A yang tinggi, ternyata
Ubi Cilembu juga memiliki kandungan :
  • Kalsium mencapai 46 mg per 100 gram,
  • Vitamin B sebanyak 10,08 mg per 100 gram,
  • Vitamin B-2 mencapai 0,05 mg per 100 mg,
  • Niacin hingga 0,9 mg per 100 gram, dan
  • Vitamin C hingga 20 mg per 100 mg
Vitamin A Ubi Cilembu sangat tinggi
Setelah mengetahui bahwa sesungguhnya Ubi Cilembu memiliki kandungan Vitamin A lebih tinggi dari pada ubi-ubi jenis lain tentu Anda akan mencari Ubi Cilembu saat kekurangan Vitamin A...iya kan?...hiyah atuh.
Baca juga:

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

Wah, banyak banget vitamin di ubi ini

Balas

untuk membuktikannya, tolong kirim ke malang ya ubi cilembunya..

Balas

kirim ke bekasi mbah buat sample umbi cilembunya...

Balas

___@Mau ngapain lu____________?!

____Suka suka gua dong______!!!!

Balas

Ternyata banyak juga ya vitaminnya. Gak salah deh nanam ubi di dekat rumah. Lumayan bisa dijadikan cemilan saat musim hujan dan menemani secangkir kopi.

Balas

bujug dah, emang go alo mo di kirim mah nyetor dulu coy

Balas

duitnya juga banyak dari ubi mah

Balas

Ubi Cilembu sedang dalam perjalanan menuju rumah akang seperti biasanya kang...Gratis

Balas

heuydeuh....
nanem ubi....sumpeh lu?

Balas

Dengar namanya aja udah pengen langsung makan. Apalagi kalau Vitaminnya banyak.

Balas

Makanan yang amat berkhasiat. Sesuai untuk semua peringkat umur.

Balas

menyejukkan banget nih pagi-pagi pasca gerhana kemaren

Balas

di Bogor mahal Kang
vitamin A mahal di sini
diganti wortel aja boleh nggak?

Balas

Aduh meuni kabita kitu eta ubi na mang :G

Balas

Vitamin A-nya sangat tinggi ya mang. Kirim satu dong ubinya hehe

Balas

vitamin A penting utk kshtan tu...

Balas

Wah, aku baru kemarin beli ubi cilembu dong kak hehehe.. pas deket rumah ada yang jual. terus di oven. mmm.. enyak rasanya manis, apalagi dimakan anget2 pas hujan. mmm... *ngeces #lap iler

Balas

kayanya seperti ubi keledek yang manis itu ya atau saja ubi kayu ...

Balas

kalau mau murah mah, beli klepon aja mendingan mah

Balas

sebiji mah tanggung atuh kang

Balas

kalm kang, tunggu yang sabar yah...nanti di kirim ke alamatnya

Balas

betul makanan tuwa dan muda

Balas

hiyah atuh....makjleb pisan rasanya teh da ;) :)

Balas

untuk bisa sehat membutuhkan Vitamin A

Balas

ilernya jangan di lap, mendingan di share aja ke medsos atuh-lah

Balas

keledek, emangnya siapa yang berani ngledekin c neng atuh?

Balas

mantap deh ubi cilembunya. saya juga sering beli ubi cilembu yang manis dan lembut.

Balas

Selain vitamin A nya rasane juga muantep...
kemarin dari Bandungan beli ubi cilembu sp sekarang masih ada :D

Balas

Wah ubi madumah sayage pingin atuh kang, kapan yah, katanya mau kirim tapi gratis yah. he..he....

Balas

pantesan gegara sering konsumsi ubi cilembu, jadi terlihat sangat cantik tuh :)

Balas

awet dan lebihmakjleb kalau di simpan di kulkas...cobain deh lebih makjleb legitnya

Balas

sudah dalam perjalanan menuju rumahnya kang....
sabar jaya yah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger