DESA CILEMBU

Warga Sumedang Tolak LGBT dan V-days

Penolakan LGBT dan V-day oleh warga Sumedang yang juga telah merebak keseluruh penjuru Nusantara, tidak terkecuali yang terjadi pada warga Sumedang dengan sangat keras menolak LGBT dan V-days. Minggu, (7/2/2016) hampir dua ribuan warga Sumedang melakukan pawai mensosialisasikan penolakan LGBT dan V-Day.
Bagaimana tidak, LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) sangat jelas memberi peluang bagi anak-anak muda yang masih labil untuk ikut bergabung pada komunitas yang meresahkan khususnya di dalam kampus Universitas Indonesia - Depok.

Perilaku sek yang menyimpang seperti LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) dan seks diluar pernikahan (zina) bertabrakan dengan tujuan Islam yang dengan sangat tegas melarang semua perilaku seks yang menyimpang dari syariah, dimana dalam penjelasan bahwa hikmah penciptaan jenis kelamin laki-laki dan perempuan adalah untuk kelestarian jenis manusia dengan segala martabat kemanusiaannya (QS. an-Nisa 4 : 1).
Sejak usia dini Islam memerintahkan agar anak dididik sesuai dengan jenis kelaminnya beserta hukum-hukum yang terkait didalamnya, Islam juga memerintahkan anak yang berusia 7 hingga 10 tahun dipisahkan tempat tidurnya untuk tidak bercampur antara anak laki-laki dan anak perempuan.
Sejak dini juga anak harus dididik untuk menjauhi perilaku berbeda dengan jeniskelaminnya sendiri, Islam melarang laki-laki bergaya seperti perempuan demikian juga sebaliknya.
Rasulullah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki (HR. al-Bukhari).
Islam melarang pergaulan bebas berupa campur baur (ikhtilath) atau berdua-duaan (khalwat) karena mendekati perbuatan zina, sebagaimana perayaan Valentine Days yang kebanyakan berujung pada kemaksiatan.

Allah Shubhannahuwataalla berfirman:
Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk. (Al-Isra 17 : 32).
Dengan semua itu, Islam menghilangkan faktor lingkungan yang bisa menyebabkan terjadinya homoseksual dan perzinahan, Islam memandang homoseksual dan perzinahan sebagai perbuatan yang sangat keji, perilaku tersebut lebih buruk dari pada perilaku binatang.
Islam memandang homoseksual dan perzzinahan sebagai tindak kejahatan besar yang akan di jatuhi sangsi yang berat.

Nabi Muhammad Shalawlahuallaihiwasalam bersabda:
Siapa saja yang kalian jumpai melakukan perbuatan kaum nabi Luth as. Maka bunuhlah pelaku dan pasangan (kencannya) (HR. Abu Daud, Turmudzi, ibnu Majah)

Allah Subhannahuwataalla berfirman :
Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk(menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akherat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman (QS. an-Nur 24 : 2)
Dengan sangsi itu, diharapkan orang tidak akan berani berperilaku homo dan zina.
Atas sabda dan firman-Nya itulah maka Warga Sumedang Tolak LGBT dan V-days 

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

seluruh indonesia menolak lgbt pak, kecuali ada sebagian sih kalau valentine. -_-. palembang ad acara untuk valentine day

Balas

Ternyata warga sumedang kalo mau ngamuk ganas juga ya Kang..lagian Gay dan Lesbi serta Zina itukan sudah tercantum di Al-Qur'an bahwa itu perbuatan keji masihhhh aja dilanggar.

Balas

ya...mau gimana lagi kalau di Palembang masih ada atuh ya

Balas

nah tuh... ;)...bang Icah mendadak pinter kan kalau artikelnya bagus mah :) ;)

Balas

kalau lgbt nggak akan lah, takut di gantung di ampera mereka, kalau terang-terang. naa kalau yang valentine ini ni, malah jadi pasar malam . heheh

Balas

nah tuh...kesempatan nyari cewe tuh dipasar malem...hadeuh ;)

Balas

Dibekasi aman terkendali nggak ada LGBT dan acara valentinan Hidup warga sumedang...

Balas

itu untuk yang jomblo pak, wkwwk

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger