DESA CILEMBU

8 Tanda miss ANU sakit

8 Tanda miss ANU sakit - Miss ANU adalah bagian terpenting kaum perempuan, terutama agar bisa bereproduksi, bayangkan jika kaum perempuan nggak ada miss ANU nya, coba? Namun, kebanyakan meskipun semua kaum perempuan paham betapa pentingnya kesehatan dan kebersihan miss ANU yang dimilikinya, tetapi soal bagaimana cara-cara awal untuk dapat mendeteksi kesehtan miss ANU nya masih banyak yang minus pengetahuan tentang hal tersebut.
eladalaa....malah lebih pinteran saya yang punya lawan mainnya miss ANU mu itu...loch, kenapa coba?
8 Tanda miss ANU sakit
Yang harus diketahui kaum perempuan soal miss ANU yang sakit, Apa saja, coba?
8 Tanda miss ANU sakit, jika :
  1. Miss ANU bau amis, ini sebagai tanda bahwa vaginosis bakteri (BV) berlebihan dan tidak seimbangnya pertumbuhan bakteri dengan pH miss ANU. Cara mengatasinya dengan antibiotik dan atau mengkonsumsi sari apel, cuka douche dan perubahan menu makanan.
  2. Miss ANU gatal, sehingga sering mengeluarkan bercak putih dan kekuningan, hal ini disebabkan oleh infeksi jamur dan pertumbuhan berlebih dari ragi, juga karena memakai pakaian dalam untuk melindungi miss ANU mu itu terlalu ketat. Cara mengatasinya, pakailah cangcut yang lobeh (baca: kendor dan sedikit bolong disana-sini), dan mengkonsumsi air putih dan yogurt.
  3. Miss ANU iritasi dan kekeringan, biasanya terjadi pada kaum perempuan yang akan memasuki masa menopause, sebab hal tersebut maka pada saat miss ANU mu akan digunakan menjadi lecet akibat kekeringan itu tadi.
  4. Miss ANU lecet dan terasa perih-perih sakit, bukan perih-perih bikmat loch yah.... jika hal ini terjadi bisa jadi sebagai pertanda bahwa Anda sedang terinveksi penyakit menular, seperti herpes.
  5. Miss ANU mengalami perdarahan tidak teratur, ini disebabkan akibat ketidak seimbangan hormon, jika perdarahan terjadi pada saat miss ANU sedang di pakai, bisa jadi itu adalah tanda kanker serviks.
  6. Miss ANU terkena infeksi yang tidak kunjung sembuh, jika terjadi maka, istirahatkanlah penggunaan dan pemakaian miss ANU mu selama 2 tahun mah...kalau kuat mah,
  7. Miss ANU tidak mampu memasukkan tampon, diakibatkan oleh selaput dara imperforata, segera periksakan miss ANU mu ke saya...eh ke dokter kandungan atuh ah.
  8. Miss ANU merasakan sensasi terbakar saat buang air kecil, hal ini dapat terjadi karena ISK (Infeksi Saluran Kemih), obati saja dengan antibiotik yah.
Semoga dari 8 Tanda miss ANU sakit, para kaum perempuan yang kebetulan sudah memiliki miss ANU dapat menjaganya dengan selalu memperhatikan ke 8 tanda miss ANU sakit tersebut diatas...okeh
Baca juga :

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Kalau MIS ANU gak sehat,, tentunya pasangan juga yang bakalan rugi,, bukan tidak mungkin bakteri yang terdapat di MIS ANU yang tidak sehat menular ke Mr P,,, oleh karena itu memang penting sekali untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya....

Balas

Banyak cara biar si mis anunya sehat,alhamdulullah, mis anuku rajin merawat jadi sehat wae.

Balas

hiya ya...supaya akang tambah doyan kalau bersih dan nggak bau amis mah ya kang :)

Balas

pantesan tiap hari di angir yang punya miss anu nya deh ya

Balas

kalau maumah sehari 2 kali diangir teh tapi to kuat...

Balas

sotoy...jiga nu kuat bae......ih

Balas

Jangan sebut-sebut MIS ANU Mang...saya lagi jomblo...kalau pengen gimana coba?

Balas

sabun....mang....sabun

Balas

kalo tempon teh apa mang?oh iya periksakan ke dokter atuh yah, kalo ke mang lembu mah bahaya bisa dimasukin umbi tuh ke miss anu nya, mekarr

Balas

Ketika ANU laki-laki lagi ANU maka harus dimasukan ke ANU nya perempuan. 😂😂😂😂

Balas

sangat omes (otak mesum) deh ih... :D

Balas

Wis jangan main sabun wa bahaya lebih baik pakai jasanya saja, ahi hi hi .

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger