DESA CILEMBU

Ahmad Dhani Gubernur

Ahmad Dhani Gubernur....gubernur di Hooongkooong keiles.... - Semasa rumah tangganya dengan ibue si Al-El-Dul masih harmonis, dan Dewa Band masih eksis, saya teh rada lumayan rada ngidolain dia, sepak terjangnya di dunia musik emang rada mumpuni ni orang, cuman pas dia ngble'e selingkuhan dan kemudian di jadiin bininya yang sekarang, respekku jadi berbalik jungkir balik, nah....pas kemudian dia bermasalah dengan tukang sumpah pocong (siapa tukang sumpah pocong?, bacalah Koleksi BF), rasa simpatik rada nongol lagi sedikit, yea...kira-kira segede upil kering-lah gituh....
Beberapa waktu berikutnya simpatik yang segede upil kering ini, justru berubah drastis jadi lebih farah, setelah dia menyatakan diri pengen jadi DKI Jakarta satu (baca: Gubernur), awalnya mah mamang teh maklum, wong namanya Demokrasi, siapapun berhak menjadi pemimpin, bahkan kala itu mamang teh rada bergumam, begini nih: Wuiih...kayanya doi tengsin dan rada iri hati sama Pasha Ungu (yang mungkin dianggapnya junior dia di dunia musik) bisa jadi wakil pemimpin di Palu, gue (Dhani) yang adalah pentolan musisi kemana-mana di bandingin Pasha tentu bakalan bisa juga jadi pemimpin di sebuah Provinsi, agar terlihat lebih gaya dan keren, maka dipilihlah DKI Jakarta sebagai tempat bakalannya dia pimpin. kurang lebih begitu yang terlintas dalam otak mamang saat mamang sedang menghayal sambil ngeden di WC (baca: berak).
Dari hari kesehari...sepak terjang dan statmen dia di media sosial, dan di tivi...kok justru menjelek-jelekkan dan terus memojokkan Ahok (inkamben).....
Gegara....gayanya si Dhani menjelek-jelekkan inkamben itulah yang bikin mamang jadi tambah muak, dan berteriak teriak dihadapan para warga RW, saat sedang mengadakan acara rapat membahas soal Uang Perelek.
begini nih teriakan saya teh: Para warga nu ku simkuring dipihormat, inget teu jaman urang ngayakeun Pilkades tahun 2013 tea ningan? Calon Kades no. 2 bebeakan ngagogoreng inkamben (calon kades no. 1), omongan langsung atawa melalui facebook, satakerkebek dibeak-beakkeun ngagogoreng inkamben...inget teu manehna (calon no. 2) ngomong kieu: yen inkamben teu layak mimpin Cilembu dua kali, kusabab sabenerna mah nu layak jadi Kepala Desa Cilembu teh sayah, da saya teh jelema pinter, kepala TU SMPN 3 Pamulihan walaupun honorer keneh, sakedap deui ge bakal jadi kepala Desa Cilembu, jadi samet ayeuna mah para warga teh kudu milih sayah jadi kepala Desa. 
Tah...kalakuan calon kades Cilembu no. 2 basa tahun 2013 teh, sarua pisan jeung Ahmad Dhani anu hayang ngiluan Pilkada Gubernur DKI Jakarta. kumaha hasil jerih payah calon kades no. 2 teh?......akhirna mah duit beak, hutang loba (teu dibayar ceunah mah)....meunang mah jauheun....biar mampus luh... begitu teriakan mamang teh.
Warga yang dulu mendukung inkamben bersorak sorai, bahkan suasana menjadi riuh karena setuju dan mengiyahkan teriakan saya....sementara warga yang dulu menjadi pendukung no. 2....pringas-pringis, lalu melipir kepojok ruangan....kemudian mangpret...kabur.

Kejadian yang tak ceritain di atas tersebut terjadi pada tahun 2013 dan terjadi pada orang kampung yang sekolahnya saja hasil dari paket B dan C, ngakunya sedang S2, padahal S1 nya aja juga masih misteri hingga sekarang...hehehe.
Ahmad Dhani Gubernur
Eladala....kelakuan busuk seperti itu, kok malah dipake sama si Ahmad Dhani di tahun 2016 ini, dengan harapan rakyat Jakarta memilihnya jadi Gubernur di tahun 2017 nanti. jaman sudah semakin canggih, dimana rakyat pun sudah semakin cerdas, kok mencari simpatiknya dengan menggunakan cara-cara yang bodoh....Walaupun Agama sebagai dalihnya, tetap saja nggak bakalan membuat rakyat menjadi terpengaruh, walaupun ada rakyat yang terpengaruh, mereka pasti akan memilih calon yang lain....Ahmad Dhani....tetap saja nggak ada yang milih,kecuali keluarganya doang...ahihihiii....
Bukti dari analisa mamang bisa Anda baca di news.liputan6.com yang berjudul Meski dibayar 2 Triliun, saya nggak mau jadi wakil Ahok
Dari sekian banyak komentar, nggak ada satu orangpun yang mendukung pernyataannya (lihat screnshotnya...gih)
Ahmad Dhani Gubernur
Keterangan gambar yang di kotak warna biru, kalimatnya.....kalimat ngarep banget kan?
Dibawah ini adalah penggalan komentar yang masuk di artikel itu
Ahmad Dhani Gubernur
Ahmad Dhani Gubernur....gubernur di Hooongkooong keiles....
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

Ada Ahmad Musadek eh Ahmad Dhani maksudny hehee... saya pribadi meskipun awam di dunia politik tapi kalo harus milih Ahmad Dhani kayaknya harus mikir 7 hari 7 malam di dalam jamban sambil ngeden kayak Mang Lembu wakakakak...

Balas

Saya rasa Ahmad Dhani cuma jadi tumbal buat naikin rating partai yang ngangkatnya jadi calon gubernur, yang akhirnya nasibnya sama persis kayak bang bewok (H. Rhoma Irama) :D

Balas

saya jadi teringat apa kata temen saya, katanya gak usah muluk-muluk untuk melihat seorang pemimpin yang baik itu tinggal lihat aja kepimpinan dia dalam memimpin sebuah keluarga, kalo mimpin keluarga aja gak becus alias gagal bagaimana orang tersebut mau memipin sebuah daerah/negara.

Balas

Pami saur urang Sunda mah : Ahmad Dhani teh "Lauk buruk milu mijah..."

Balas

jangan kelamaan mang...kapan nyolokinnya, coba?

Balas

semoga begitu...ntarkan gua bisa bilang....mampus luh :D

Balas

buwahahaaaa......bener tah kitu neng....meni ku asa manehna geus jadi Presiden....presiden repubelik cinta mereunan mah, padahal lauk buruk nyak :D

Balas

sederhana aja kan ya mang...:)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger