DESA CILEMBU

Bambu berdaun Sayur Sosin

Bambu berdaun Sayur Sosin - Didunia ini memang tidak ada yang tidak mungkin, jika Tuhan Yang Maha Esa sudah berkehendak, maka apapun yang menurut pikiran dan otak kita tidak mungkin terjadi, pada kenyataannya bisa terjadi dan semua itu nyata adanya.
Demikian juga dengan adanya kejadian unik dan aneh yang terjadi di Desa Cilembu. Ada batang bambu yang berdaun sayuran sosin....sebetulnya mah nggak terlalu unik dan aneh juga sih...biasa-biasa saja maksude', hanya karena kejadiannya berada di blog Desa Cilembu, maka, batang bambu yang berdaun Sayur Sosin ini menjadi heboh seheboh-hebohnya, saking hebohnya ada beberapa warga dari luar Desa Cilembu, tepatnya warga asal Yogyakarta (sepupu), yang sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung bambu berdaun sayur sosin.
Bambu berdaun Sayur Sosin
Biasanya sayur sosin ditanamnya selain di lahan perkebunan, dan polybag atau
pada media tanam seperti gambar di atas itu.
Selidik punya selidik ternyata keberadaan Bambu berdaun Sayur Sosin yang membuat heboh jagad Cilembu ini ternyata dapat Anda lihat dibawah ini..sok-lah di klik, kalau penasaran pengen ikut menyaksikan Bambu berdaun Sayur Sosin mah...atuh.

Cara menanam sayur sosin di batang bambu
Bambu berdaun Sayur Sosin
Buat lobang seukuran bambu
Bambu berdaun Sayur Sosin
Masukkan tanah yang sudah di campur pupuk kedalam bambu
Bambu berdaun Sayur Sosin
Tanam bibit sayur sosin di situ..tuh
Bambu berdaun Sayur Sosin
Jadi deh Bambu berdaun sayur sosin
Bagaimana akhir kisah dari Bambu berdaun Sayur Sosin, kita simak dan saksikan saja kisah lanjutannya, setelah Sayur Sosin yang tumbuh pada bambu ini di panen....okeh.
Sebelum minggat dari sini, gimana kalau....
Baca Juga :

Anda ingin mendapatkan $ secara GRATIS, ikuti cara saya dan bergabunglah di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

29 komentar

saya mau komen dulu ah sebelum minggat

Balas

daripada lihat bambu berbuah sayur mendingan saya komen langsung aja.
emang liat nggak pake kuota apa

Balas

pasti bakal banyak yg penasaran tuh.
kalau saya biasa aja sih soale udah apal kang admin memang suka gitu orangnya

Balas

balik ah..
masih sepi disini

Balas

nyantey ajah atuh mang

Balas

hiya ya....pulang juga deh

Balas

tau tuh...kenapa suka gituh dia mah ya?

Balas

kreatif, tak pake polibag, bambupun jadi

Balas

sambil makan daun sosin

Balas

besok ada bambu berbuah mangga

Balas

saya pulang juga ah, mau bikin kopi

Balas

hadeh... tadi penasaran bambunya kayak apa

Balas

Wah ide bagus tuh kang mau ikut ikutan ah biar bisa panen sayur sosin sendiri modalnya cuma tanah bambu sama bibit

Balas

daun sosin yang mana....wong baru di tanem jeh :(

Balas

huh...perhitungan banget sih mag....dasar buntut kusiran, borok sikuan, capjahe deh ih

Balas

jangan lupa sebelum pulang...ke loket dulu, bayar mang jangan lupa dong ah

Balas

kehabisan polybagnya mang :)

Balas

bisa jadi, atau bisa juga ada bambu naik kuda....di sini mah apapun bisa mang...keren banget kan?

Balas

masa nggak tau bambu sih mang...katanya orang kota...

Balas

komentar paling nyambung nih...sok atuh mang, lakukan di rumahnya ya, jangan di rumah tetangga

Balas

idiiih c mamang nguambek.. hehe

Balas

mang untung saya klik bambu berdaun sosinnya, jadi saya mengerti keanehan bambu berdaun sosinnya.. Apa anehnya coba..?

Balas

kan udah di bilang nggak aneh juga sih....yang komen di sini ajah yang aneh mah :D

Balas

kalau saya bilang kecup basah sama laki-laki...itu artinya saya lagi ngambek...tauuuu

Balas

Ternyata bambu bisa tumbuh sosin ya mang... ternyata bukan sulap bukan sihir.... jempol dah hehehe

Balas

Setahun loadingnya kolom komentar ini.....baru kebuka....

Balas

itu talang bukan bambu om, caisin lho nama sayurannya

Balas

Wow bentar amant mang setahun. Ahi hi hi.

Balas

o gituh ya...maaf kalau begitu mah atuh yah :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger