DESA CILEMBU

Buntut mana Buntut

Buntut mana Buntut - Yang tak cari bukanlah sop buntut, bukan pula sop janda kesukaannya +Kang Ismet owner blogkangismet.net yang orang Sukabumi mastah blog itu tuh, para blogger tuwa mah pasti kenal-lah sama beliau. Bukan...kang, bukan sop Janda kesukaan akang ini mah, tapi buntut yang ini mah, buntut punyaku....mana buntut ku.
Apa lagi jika ada diantara Anda ada yang berpikir bahwa buntut ini adalah buntut kuda, suwer bukan buntut yang itu maksudnya, tetapi buntut yang ini adalah buntut-ku yang entah bagaimana caranya bisa hilang daripada yang seharusnya buntut itu berada.

Kenapa jadi ke sop buntut, coba?
Masalahnya pada saat search ke Google pake keyword Buntut mana Buntut, yang nongol malahan sop buntut melulu, seih?
yang kemudian menjadi menarik dari Buntut mana Buntut ini, adalah :
Karena lidah setiap orang berbeda-beda panjangnya, maka bagi Anda yang memiliki lidah yang pendek pastikesulitan menyebut kata buntut, maka untuk mengakalinya si lidah pendek akan menyebut buntut dengan ekor, beberapa blogger yang lidahnya pendek, diantaranya adalah :
  1. Mang Yono owner www.mangyono.com
  2. Mbah Dinan owner www.bengkelblogger.com
  3. Mang Ifrod owner www.nomifrod.com
  4. Mang Marnes owner www.marneskliker.com
  5. Mang Wong Crewchild owner www.wongcrewchild.blogspot.co.id
  6. Mang Yanto owner www.wongcungkup.com
  7. Mang Indra Kusuma Sejati owner www.direktori-wisata.com
  8. Mang Ibrahim, M.Pd.I owner www.terwujud.com
  9. Mang Eka Ikhsanudin owner www.ekaikhsanudin.net
  10. Mang Syahran Syah (Bang Icah) owner www.seoblogger-google.blogspot.com
  11. Mang Ahmad Zaelani owner www.root93.blogspot.co.id
  12. Mang Isrofi Achmad owner www.kemejingnet.com
  13. Mang Jumanto owner www.kangjum.com
  14. Mang Trik Post owner www.triknews.blogspot.com
  15. Mang Muhammad Mukhlis owner www.matang-teungoh.blogspot.co.id
  16. Mang Ajay owner www.sakacamprung.blogspot.co.id
  17. Mang Djangkaru Bumi owner www.djangkarubumi.com
  18. Mang Sony Ogawa owner www.sonnyogawa.com
  19. Mang Muhammad Adam Hussein, S.Pd. CM owner www.adamsains.us
  20. Akak Paridah owner www.karyaku-paridahishak.blogspot.co.id
Itulah para blogger yang lidahnya pendek dan sulit menyebut buntut, lantas diganti menyebutnya dengan ekor....kenapa bisa begitu, coba?
Buntut mana Buntut
Padahal bagi yang memiliki lidah yang normal mah angger saja menyebutnya dengan buntut bukan ekor.
Jadi Buntut mana Buntut, kemana buntut ku atuh-lah?...ujar si ayam sambil bersiap naik motor hendak pergi ke pasar.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

buntutnya ilang pasti gara-gara yang inisial SJ ya mang ;)

Balas

buntutnya ilang dimakan ekor mungkin mang :D

Balas

Ya Allah..kasih saya pacar satu kalo bisa yang bahenol dan yang rada-rada gatel gitu dech....amiin.

Balas

:-d baca judul tadi kirai buntutnya mas lembu :D
saya gak tahu mau komen apa, yang pasti tiap ke blog ini selalu membuat saya tertawa. terima kasih mas sudah menghibur...

Balas

haha kok buntut ku ada di atas Kang?

Balas

Itu bisa aku nyebutin kata buntut...haha

Balas

ada baiknya juga nge-jomblo mas :D :-d

Balas

Itu BUNTUT diatas kenapa pakai MANG semua coba? haha

Balas

wah...katauan nggak baca ampe tuntas...nggak semuanya...tauuuuUUU...

Balas

eheh...c mamang namannya lupa tak tempelin diatas euy....sori menyori lah yah

Balas

buwehehee....bisa ajah deh ih

Balas

emang mau ngejomblo lagi...kan udah dua kali

Balas

bayar...tauuu

si sule ajah di bayar kok

Balas

alhamdulillah saya belum punya buntu mas.. kalau dibuntuti sering malah.. hehee

Balas

ahaaayyy......
komentnya makjleb pisan euy.....DIBUNTUTI....(mau di jambret... :) )

Balas

tetep ajah lidah mang sonny mah.....pendek

Balas

emang paling enak mah posisi di atas juga sih...tanyain sama yang nggak jomblo deh gih

Balas

oh eta..ekor sayamah sudahdi sop mang jadina sop ekor buntut. ha..ha,..ayam tukung.

Balas

Sepertinya Saya gagal mudeng nih, ada yang mau jelasin nggak ya?

Balas

Lihat aja deh kalau nanti masih bingung juga saya nanya. ha,, ha, ha,

Balas

buwehehee....ayam tukung istilahnya ya :D

Balas

nggak ada....lagian ngapainjuga kudu mudeng atuh kang :D

Balas

mang Indra ikutan salah minum obat ya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger