DESA CILEMBU

Foto Favorit

Foto Favorit Mang Lembu - Selain suka dan hobi mengoleksi gambar dan foto-foto yang bisa bikin si udin terbangun dari tidur siangnya, ada satu gambar hasil jepretan dari kamera handphone butut pada sesi latihan para crosser Cambora, yang terlihat di bawah itu.....tuh.
Bagi para tukang foto sedikit profesional (maksudnya, tukang foto sedikit profesional teh....itu tuh...tukang foto yang pake kamera mahal, dapet kredit, kalau pas lagi moto.... gayanya lebih lebay dari yang di foto, sambil nungging, bahkan sampe tiarap segala), mungkin bagi mereka, gambar favorit saya ini nggak ada artinya, bisa jadi mereka malah ngomong, Jiaah...elaaa...tebang foto motor trail lagi jumping mah foto biasa...gua juga bisa, noh banyak noh koleksi foto begituan mah di rumah gua.... begitu kira-kira komentar para tukang foto sedikit profesional yang tak ceritain di atas.
Kalau ada yang komentar begitu, palingan gua jawab begini, lah...bolehnya lu sewot, seterah gua ajah dong ih....foto-foto gua sendiri.. yang penting mah cara motonya nggak pake nungging kaya gogog lagi pipis....kaya yang sering lu lakuin...wew.
Dijawab lagi sama dia begini, lagian....tebang foto ke'gituh aja di jadiin foto favorit, lebay luh....ujar klian yang suka moto sambil nungging bahkan suka sambil tiarap pake kamera dapet kreditan itu.
Foto Favorit
Karena saya udah males ngelayaninnya, ya udah ajah saya teh meneruskan kegiatan yang sesaat tadi terhenti gegara komentar foto favorit ini.....untuk kemudian melanjutkan kembali kegiatanku, membenamkan kepala ke ketiak ibue GeoTroy yang sedari tadi sudah menyiapkan dirinya untuk bertempur melawan saya.
Sebelum mangpret dari Foto Favorit ini, mendingan baca dulu yang inih:
Pertanyaannya....
Anda-kah yang tak maksudkan dengan tukang foto yang suka tiarap dan suka nungging itu?
....renungkanlah..!

Anda ingin mendapatkan $ secara GRATIS, ikuti cara saya dan bergabunglah di http://www.tsu.co/MangLembu


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

30 komentar

Yaudah mang jangan sewot lagi, ibue geotroy sudah menanti tuh hahaha

Balas

hahaha kalo dipikir pikir bener juga kata mang lembu, banyak sekali tukang foto sedikit profesional yang lebay dalam hal pengambilan gambar

Balas

jadi ketawa sendiri baca artikelnya,

Balas

selamat bertempur mang lembu, kalo sudah nggak kuat bilang saya ya hehehehe

Balas

paling selesainya jam 2 an...tolong siapin camilan ajah ya buat kita be-2.

Balas

pasti akang mah nggak termasuk kan....dipermaklum kok kang...nggak kuat beli kameranya ya :D

Balas

Wah keren nih fotonya, bisa terbang gitu yakk... motornya, keren banget.

Balas

Tapi awas lho Kang, bertempurnya jangan difoto sambil nungging nanti malah bikin heboh fotonya :)

Balas

Saya malah pengen nagis Kang Dzatmiko lihat fotonya, jadi teringat kaki saat kaki saya patah gara-gara naik motor :)

Balas

:D
kebiasaan baca judul sama liat gambar langsung komentar doangan deh ih

Balas

Pokonya sekeren Admin blognya dah... :)

Balas

tunggu 2 3 hari kedepan, pasti dapet kiriman paket dari Desa Cilembu...

Balas

tunggu 2 3 hari kedepan, pasti dapet kiriman paket dari Desa Cilembu...

Balas

nggak atuh mang :D

Balas

wah kirain akang yg maen cross itu :D :D :D

Balas

Awas jatuh mang..

Balas

hemm, kalau adik sih foto yang indah indah aja, kalau extreme seperti itu kurang greget.. hahahha

Balas

Nggak jadi deh mau kredit kamera DSLR tar dibully sama kang admin repot tuh.Keren si Aknag jago motorcross Macho pisan...pasti pamajikannya geulis pisan

Balas

saya mah nggak balap, tapi adventure aja ah ;)

Balas

kalm...saya selalu pake tameng kok

Balas

boleh juga begitu, yang penting jangan sambil nungging dan tiarap

Balas

:D
yang di bully kan yang suka nungging dan tiarap, kalau nggak mah ya..nggak lah.
apal mereun pamajikan saya meh da geulis maratan langit ateuh :D

Balas

nangis aja lagih atuh mang...beh rame

Balas

Kata siapa Kamera Kreditan mang?
Itu kamera hasil sewa sehari 80rbu huahaha :D

Balas

lumayan tuh...bisa di bawa kabur....lakukanlah segera...okeh

Balas

Mantap foto Mang Lembu sangat Extreme :)

Balas

Eh iya salam ya Mang Lembu mf nih saya baru bisa mampir lagi di blog Keren nya Mamang

Balas

yaelaaah eta si mang teh...pertamanya mah ceritain masalah tukang photo yang nungging-nungging..kok di akhir malah nyinggung masalah tempur jeung ibue Geo Troy...terus kumaha atuh sama saya yg tidak bisa tempur cz can boga lawannya :D

Balas

ya udah terima nasib ajah, atau cari yang sejenis boleh juga kok kak :D

Balas

sudah jam 1:47 nih kang, sebentar lagi jam 2 dan camilan sudah saya siapkan

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger