DESA CILEMBU

Google Plus tidak bisa follow balik

Google Plus sebagai salah satu media sosial yang wajib digunakan oleh seorang blogger merupakan media sosial yang mampu melampaui batas ruang dan waktu, seorang pengguna internet dimana dan siapapun kurang keren jika hidup dan kehidupannya tidak menggunakan atau tidak memiliki akun G+ (baca: Google Plus)....kata abegeh mah Anda nggak kekinian.
Google Plus bedanya setipis silet dengan Yahoo...(sayangnya saya malah telah lupa nama akun dan pasword Yahoo mah, maklum, sudah kadung nyaman menggunakan Google).
Kepada yang terhormat pengguna Google Plus dimanapun berada terutama kepada para pengguna Google Plus yang sudah mengikuti dan masuk kedalam lingkaran pertemanan saya, tetapi saya tidak membalasnya dengan mengikuti balik...bukan saya sombong atau apa-lah gitu, masalahnya tiap kali memfollow balik akun Google Plus-mu, selalu muncul peringatan, begini nih kira-kira peringatan yang selalu muncul ketika saya meng-klik tombol IKUTI (follow) akun Google Plus-mu:
Maaf Anda tidak bisa mengikuti akun Google Plus ini, soalnya kamu mah udah terlalu banyak minta berteman bahkan melampaui aturan...gimana nggak, coba? yang tuwa, yang muda, yang gendut, yang singset, orang bule, orang item, orang coklat, semua kamu ED (baca: add)...padahal belum tentu mereka pengen di add sama kamu.....agar kamu kapok makanya saya (Google Plus) melarang kamu mengkonfrom akun Google Plus yang ng'add kamu....dasar kamu memang udik banget sih.....
begitu kira-kira peringatan yang muncul setiap kali saya memfollow balik kalian semua.
Kemudian saya jawab, begini nih: Mang Goog, kenapa bisa begitu atuh? bukankah memfollow akun seseorang terlebih dulu membuat mereka senang....niat saya mah...kan pengen membuat orang lain (pemilik akun Google Plus) senang.
Bukannya Mang Goog tau kalau membuat orang lain senang dan bahagia adalah salah satu yang diperintahkan oleh Agama? ....dasar Mang Goog, sentimen ke saya mah.
Kepada pengguna Google Plus
Jadi....sekali lagi, kepada 7,664 have me in cicrles para sahabat pemilik akun Google Plus bukan maksud hati tidak follow balik, tapi begitu itu-lah keadaannya.
............Maaf-in saya yah.
Google Plus tidak bisa follow balik
Sekrinshot dari akun Google Plus tidak bisa follow balik
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

hahaha kirain kenapa udah serius bacanya eh ternyata...

Balas

Pilih teman yang ndak aktif, lalu dihapus kang, pasti bisa lagi, saya kemarin-kemaring juga gitu gara-gara menambahkan teman dengan banyak sekaligus.

Balas

wah itu mah udah kebanyakan followernya yah mang, bagikeun atuh ka urang saparo hehehee...

Balas

ternyata serius juga jeh :D

Balas

eh..kenapa pada ngilang jawabannya ya?

Balas

sok tah....di alungkeun

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger