DESA CILEMBU

Harga Tulisan di Artikel Blog

Harga Tulisan di Artikel Blog - Ada pertanyaan melalui email yang bertanya berapa harga tuisan di artikel blog Desa Cilembu yang keren ini, bagi saya sebagai admin (yang keren ini) pertanyaan seperti itu mengandung dua makna yang berbeda, Pertama - aneh...bagaimana mungkin sebuah badan usaha perdagangan online yang sedang berkembang pesat tertarik dan menyukai cara serta gaya tulisan dengan bahasa yang semrawut seperti yang sering muncul disini, coba? bertanya tentang berapa harga tulisan di artikel blog ini. Kedua - keren... kalau soal keren mah nggak usah di perjelas lagi-lah ya...udah bawaan lahir seh....positif thingking-nya mah, mungkin pertanyaan itu di sampaikan karena melihat ada sesuatu yang istimewa pada blog Desa Cilembu ini, tetapi sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata.....ini baru mungkin loch yah.
Harga Tulisan di Artikel Blog
Contoh tulisan di artikel blog
Untuk menjawab berapa Harga Tulisan di Artikel Blog, inilah jawabannya:
  1. GRATIS - Tapi...ada tapinya nih....nulis artikelnya di blognya sendiri aja, atau menulis artikel di situs forum atau menulis artikel sebagai penulis tamu di blog miliknya tetangga, pasti hasil tulisan artikelnya dibayarnya dengan ucapan terimakasih, bahkan nasi bungkus pun nggak bakalan Anda dapatkan, namannya juga GRATISan jeh,
  2. MURAH - Harga tulisan di artikel blog akan dibayar murah untuk setiap artikel, kisaran harganya antara Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,- per artikel, tergantung dari bahasa serta jumlah kata pada setiap artikel. Biasanya dilakukan oleh penyedia jasa penulisan artikel yang banyak menawarkan diri di media sosial,
  3. SEDANG - harga tulisan di artikel blog dengan kategori ini merupakan peluang bagi blogger, caranya dengan memasang link REVIEW di blognya (seperti diblog ini nih...noh liat noh di atas tengah) dan jangan lupa berdoalah agar ada advertiser yang tertarik untuk mereview lapaknya di blo Anda, atau bisa juga mengikuti program Paid to Review (PTR). Harga kategori sedang ini berkisar Rp 150.000,- hingga Rp 350.000,-, lumayan kan? bayangkan kalau ada sejuta advertiser yang berminat di review...Anda bisa beunghar tah.
  4. MAHAL - Anda harus mampu menulis artikel dengan kualitas sangat bagus, mudah dipahami, bermanfaat serta banyak di cari oleh masyarakat, dan yang pasti artikel yang Anda tulis mampu mempengaruhi pembaca untuk klik link yang terpasang di dalam artikel tersebut, dan lalu bertransaksi karena terpengaruh oleh review Anda. Harga tulisan di artikel blog kategori ini berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 1500.000,- . Anda berminat dan mampu melakukannya?, langsung kirimkan artikel Anda ke Detk, Tempo, Jakarta Post atau koran top lainnya.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Point ke 4 bikin penasaran Pak, tp belum pernah sukses kirim artikel ke redaksi

Balas

perjuangan untuk berhasil emang berat kok teh :)

Balas

Hebat, sayamah nulis artikel buat sendiri saja sudah puyeung. apa lagi untuk blog orang lain, tulisan sendiri saja sudah acak-acaka. si mamang mah hebat sudah ada yang berani bayar berapa. salut lah.

Balas

padahal tau sendiri gaia nulis saya teh paburusut wae ya kang...matak ge' aneh kan, atau keren, coba?

Balas

Menurut saya artikel mamang unik, itu yg membuat banyak orang tertarik.
saya pribadi..suka gaya mamang dlm menulis, karena mamang membawakannya secara sederhana apa adanya dan tanpa beban..ada humornya, edukasinya juga ada motivasinya. Bahasanya pun tidak formal dan terkadang campur-campur seperti es campur. Itu kelebihan yg menurut saya tentang tulisan mamang..jadi tidak heran kalau banyak yg suka..

Balas

sip atuh kalo gitu mah...tolong no rekening dan alamat lengkapnya di inbox ya kang, tunggu paket ubi cilembu dan transferannya :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger