DESA CILEMBU

Lowongan Kerja PT United Tractors Maret 2016

PT UT (United Tractors) adalah sebuah perusahaan distributor alat berat yang menyediakan produk dari berbagai merek top dunia paling besar di Indonesia. PT United Tractors berdiri pada 13 Oktober 1972 dan kini jaringan distribusi United Traktors memiliki 18 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 12 kantor perwakilan di 22 provinsi di Indonesia.
Lowongan Kerja PT United Tractors Maret 2016
3 bisnis utama PT United Tractors adalah:
  1. Mesin konstruksi,
  2. Kontraktor Pertambangan,
  3. Pertambangan
Industri utama di Indonesia seperti pertambangan, konstruksi, kehutanan, perkebunan, transportasi dan material handling di kuasai oleh PT United Tractors, bahkan kini mulai bergerak di bidang batu bara.

PT United Tractors membuka Lowongan Kerja Maret 2016 untuk SMA, SMK, D3, dan SI semua jurusan, Anda berminat dan memiliki peluang menjadi karyawan PT UT, lebih jelas silahkan ke LOWONGAN KERJA UNITED TRACTORS MARET 2016

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Batas umurnya berapa Mang ? saya mau coba ngelamar lowongan pekerjaan di sana ah. Terima blogger ga ya perusahaan itu ? note pengalaman kerjanya cuman ngeblog mang. ha,, ha,, ha,,

Balas

Mantap tuh kang kalau bisa masuk ke UT dijamin deh gajinya gede

Balas

aaaamiiiiin...
terimakasih doanya, saya lagi ngelamar, nyari gaji yang lebih gede dari 5 juta yang sekarang saya dapet nih mang

Balas

nggak usah jadi saingan deh...nggak bakal menang lawan saya mah..mang ;)

Balas

kerjanya apa ituh kang ?? apa nungguin tracktor di sawah,,, ?? kalau kerjanya kayak gituh yah aku mau2 ajah heheh..

Balas

hadeuh....udah tuwa banyak nanya...di klik...di klik..di klik mang linknya...tauuuuuuu

Balas

Ayo kang bersaing sama saya.

Balas

Saya udah punya kerjaan
mungkin bawah saya lagi cari keerjaan

Balas

Iya deh kalau masalah umur mah saya lebih ngalah sama Mamang. ha,, ha,, ha,,

Balas

Saya juga mau coba ikut melamar mang,..mamang mah sekarang punya saingan, yaitu saya..hayoo atuh kita lets go mang.....

Balas

WAH BNYK PELUANG KERJA KOSONG TU JGN LEPASKANNYA.

Balas

waduh, jauh mang lokasinya dari rumahku :3

Balas

jangan atuh jauh mah...mendingan jadi blogger tulen ajah :D

Balas

tangkap dan usahakan peluang yang ada ya kak

Balas

soklah mang...siapa tau akang jadi anak buah saya kelak di UT..
go yu ah

Balas

saya juga udah...tapi kalau ada dan bisa yang lebih baik, kenapa nggak di coba kan

Balas

kenyataannya, emang mamang Indra lebih tuwa dong ih

Balas

kalaupun mang NI di terima, palingan jadi anak buah say jeh....

Balas

gajinya gede ya klo ut ini

Balas

Sayangnya SMA sederajat tidak bisa masuk ke pt ut ya mang? minimal lulusan D3 saja..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger