DESA CILEMBU

Mari ikut menikmati Uang Rp. 5000 Triliun

Mari ikut menikmati Uang Rp. 5000 Triliun - Pembangunan infrastruktur pada tiga tahun kedepan akan memberikan harapan cerah bagi industri bahan bangunan, pasalnya pemerintah akan menggenjot pembangunan infrastruktur hingga melaju sangat kencang dengan mengalokasikan dana sebesar Rp. 5000 Triliun untuk pelaksanaan pembangunan infrastruktur di seluruh negeri.
Pembangunan infrastruktur tentu sangat berkaitan dengan material bahan bangunan seperti semen, besi, cat, baja ringan, keramik, batako, genting, serta bahan material lainnya, maka dengan anggaran sebesar Rp. 5000 triliun yang disiapkan untuk pembangunan infrastruktur, membuka peluang bagi para pelaku usaha industri bahan material seperti yang disebutkan diatas untuk ikut serta menikmati uang Rp. 5000 Triliun tersebut, dengan cara meningkatkan produksi baik secara kuantitas maupun kualitas agar produk yang kita miliki dapat ikut serta menikmati uang Rp. 5000 triliun dengan menjadi pemasok kebutuhan pembangunan infrastruktur yang akan di laksanakan dalam tiga tahun kedepan ini.
Dirjen Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka (IKTA) Kementerian Perindustrian Ir. Harjanto, M.Eng menegaskan anggaran Pembangunan Infrastruktur sebesar Rp. 5000 triliun ini seyogyanya dapat diserap oleh industri bahan bangunan dalam negeri, khususnya industri bahan bangunan yang berada di wilayah dimana pembangunan infrastruktur tersebut sedang dilaksanakan.
Selain industri bahan bangunan, terbuka juga peluang bagi para pelaku usaha properti, hal ini sangat berkaitan dengan usaha pemerintah dalam menanggulangi pasokan rumah (backlog) bagi rakyat yang juga sedang sangat di perhatikan, dimana untuk tahun 2016 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan program TAPERA (Tabungan Perumahan Rakyat) telah menargetkan akan membangun 20 ribu rumah.
Apabila akhir bulan Maret 2016 ini Undang-Undang TAPERA disahkan, maka dalam kurun waktu 20 tahun anggaran sebesar Rp. 1000 triliun akan di gelontorkan untuk pembangunan perumahan rakyat.
Mari ikut menikmati Uang Rp. 5000 Triliun
Kesempatan dan peluang besar untuk para pengusaha lokal yang bergerak di bidang bahan bangunan dan properti terbuka sangat luas yang berarti juga membuka peluang bagi para pencari kerja untuk masuk ke industri bahan bangunan dan properti tersebut sehingga kita pun dapat ikut serta menikmati uang Rp.5000 triliun.

Anda ingin mendapatkan $ secara GRATIS, ikuti cara saya dan bergabunglah di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

Waduh...itu Duit banyak pisan euy...Si mamang kan seorang kontraktor kan, pasti kebagian nich :)

Balas

itu 5000 T uang semua ya kang.... :)

Balas

Bukan kang, itu kan hanya tulisan yang dibuat mang lembu hehehe

Balas

kita tinggal nunggu kecipratan dari mang lembu aja hehehe

Balas

Uang segitu banyak dapet darimana ya kang? banyak pisan atuh kang

Balas

kalm....semua pasti kebagian jeh

Balas

bisa juga begituh...bisa nggak, tergantung we-lah

Balas

dapet simsalabim...cling..cling..cling...gituh mang :D

Balas

Jangan lupa sama yang di belakang ya....

Balas

Yang jelas tidak campur daun...

Balas

Sepertinya toko bangunan saya jauh dari lokasi tempat sarana infrastruktur yang akan di bangun ..bisa usul Mang ...gimana kalau pembangunan infrastruktur nya di pindah ke makassar ....bisa gak..?

Balas

Banyaknya, pasti grand ^-^

Balas

Ditempat saya tengkulak dan penebas yang menguasai panen. Gedung bulog sudah lama ambruk berganti kantor instansi.

Balas

Waduh salah komentar hihihi maaf mang

Balas

daun mah nggak ada, tapi campur sama bekas bungkus nasi warteg mang :D

Balas

yang belakangan mah dapet seperapatnya doang mang :)

Balas

duit segitu banyaknya teh buat sa-Indonesia mang, Makasar Indonesia juga kan?

Balas

grand banget dong :D

Balas

salah minum obat ya mang?

Balas

dimaafkan :D
jangan diulangi lagi yah

Balas

wah, saya pasti masih dapat ga nih kang, :D

Balas

kopi kopi kopi, bawa kopi ini kopi malam :D

Balas

simsalabim dari mana ?

Balas

wah banyak atuh jadi ngiler liat atuh uang sebanyak gituh, coba kasih kesaya emm, buat beli rokok atuh

Balas

hush...disini bebas rokok...tauuu

Balas

kalo punya uang sebanyak itu, enaknya buat beli apaan ya mang...?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger