DESA CILEMBU

Offroad di Sawah Extrim Pisan

Offroad di Sawah Extrim Pisan - Dapat di bayangkan betapa extrimnya aksi yang di lakukan para offroader dari Desa Cilembu di acara Botram Offroad Days kali ini, bentangan Sawah yang berwarna hijau (padi di tanam, kurang lebih setengah bulan yang lalu, bahkan beberapa petak sawah ada yang baru di garap oleh para petani, di persiapkan untuk di tanam), menjadi lintasan offroad yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan, sehari setelah menerima gaji dari kantor oleh seluruh keluarga.

Offroad di Sawah Extrim Pisan, lebih extrim dari yang pernah Anda saksikan di acara-acara offroad baik dari dalam negeri maupun acara extrim offroad dari luar negeri, sebab itulah maka di sebut dengan istilah Offroad di Sawah Extrim Pisan.
Kata Pisan di ujung kalimat Offroad di Sawah Extrim Pisan, menjelaskan bahwa kegiatan offraod yang dilakukan para peserta memiliki tantangan yang jika tidak hati-hati, seksama, teliti dan selalu menganalisa dan menghitung segala kemungkinan yang terjadi kala memilih jalur lintasan (trek), taruhannya tidak saja kendaraan yang kita sayangi hancur lebur, bisa jadi keselamatan jiwa kita sebagai peserta Botram Offroad Days (Offroad di Sawah Extrim Pisan) pun dapat terancam, maka, hanya boleh di lakukan oleh para profesional dengan pengawasan ketat dari berbagai unsur dinas terkait.
Offroad di Sawah Extrim Pisan
Lintasan Botram Offroad Days sungguh sangat di luar dugaan semua peserta, sehingga banyak peserta yang tidak mempersiapkan stamina, mental, dan fisik yang prima serta kendaraan pacunya yang handal dan di persiapkan dengan maksimal, memilih untuk mundur dari kancah offroad kali, kontur tanah sawah yang sangat tidak layak di sebut sebagai lintasan (saking extrimnya), di tambah lagi seluruh peserta harus menyeberangi dua buah sungai Cimanuk dan Cipamegaran tanpa bantuan peralatan apapun.
Pokoknya mah Anda akan menyesal jika tidak menyaksikan Video YouTube Offroad di Sawah Extrim Pisan ini niih...dah
Play Video
×
Baca juga:

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Wuih... menantang sekali itu track nya Kang, dengan track seperti itu performa kendaraan dan stamina jongkinya emang harus benar-benar joss.

Balas

betul pisan kang, selain kendaraan dan stamina yang joss....duit di Bank juga kudu banyak :)
#bokek mah tetep ajah pusing..tauuu

Balas

Kapan-kapan di ajak dong untuk ikut offroad, gonceng aja Mang. Nanti mampir ke kebun sekalian ya...

Balas

Mang lembu memang oky.....

Balas

Olah raga jenis ini sangat memicu andrenalin Pak kades.....cocoknya main pada zona perbukitan atau padang ilalang....

Balas

Itu kawasannya sawah semua atau ada gunung kang ?. kayanya menantang untuk dicoba.

Balas

kalau di desa saya tidak pakai motor mas, tapi pakai mesin bajak, seru tuh.. hehee

Balas

hahaha, nak ikut atuh :)

Balas

asiknya ofroad disawah ya mang, sekalian nantik saat usim panen bisa jadi senyam senyum deh sama motornya :)

Balas

Hah...gonceng?
beli trail sendiri atuh mang ;)

Balas

maafkan saya yah....soal okey mah udah bawaan lahir mang...

Balas

;)
asal jangan ada yang menyilangkan jari telunjuk di jidat aja ya

Balas

kalau pake mesin bajak mah namanya membajak sawah dong ih ;)

Balas

semua ada, bahkan sungai (baca: kali) juga ada dua sungai yang bertemu di wilayah ini.
nyoba/...emang berani gituh?

Balas

dua zona itu mah...cemen mang.
:)

Balas

Mirip di tempat saya, daerah taraju tasikmalaya sering dijadikan tempat adventure, karena wilayahnya termasuk pegunungan dan untuk medannya juda extrim.

Balas

videonya mah nggak di klik ya? huh...ala
;)

Balas

Duh si Akang ngapai atuh bawa keluarga becek becekan disawah.Itu tremos buat apa dibawa bawa buat ngopi kitu?

Balas

Kang kalu spedometernya ilang, boleh tuh punya saya diambil dah, gratis pokoknya :) :)

Balas

offroad..offroad mang....kerenkan aksinya.

haturnuhun udah nongton fideonya...iklannya di klik nggak? :D

Balas

ah mamang mah kalo offroad di sawah pake motor trail itu mah sudah biasa mang...sudah tidak aneh lagi...coba atuh sesekali pake motor mio...pasti seru..hahaha

Balas

ah mamang mah kalo offroad di sawah pake motor trail itu mah sudah biasa mang...sudah tidak aneh lagi...coba atuh sesekali pake motor mio...pasti seru..hahaha

Balas

Mantaappp!!!!!
Hehehe!
Pake apa ini? KLX? Atau KTM?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger