DESA CILEMBU

Panjat dinding untuk Balita dan Manula

Pondok Wisata Aki-Enin, disanalah Panjat dinding untuk Balita dan Manula ini berada, sesungguhnya panjat dinding ini tidak untuk anak usia dibawah usia lima tahun banget sih, tapi anak-anak diatas usia lima tahun keatas dan para manula, bagi remaja dan dewasa mah palingan tebang untuk seru-seru-an doang, soalnya panjat dinding ini kurang menantang, meskipun bagi remaja dan orang dewasa panjat dinding untuk balita dan manula ini kurang menantang, kalau manjat dindingnya jangan sambil pegang tambang yang tersedia(lihat gambar) mah, dijamin kesang tibujur mah bakal kaluar-lah....percayalah kan saya teh sudah pernah mencobanya.
Aslina tah...basa harita nyobaan, kesang saya teh kuat nepi kabujur-bujur.... (baca: suwer deh...waktu mencoba Panjat dinding untuk balita dan manula, tanpa memegang tambang, keringat saya mengucur hingga ke pan***)
Panjat dinding untuk Balita dan Manula
Bagi anak usia diatas balita dan manula, panjat dinding Pondok Wisata Aki - Enin ini sangat menantang dan lumayan berbahaya jika tidak berhati-hati, terutama jika manulanya tersebut telah berusia di atas 80 tahun....nyeremin dah pokoknya mah, maka jika Anda sudah berusia di atas 80 tahun, saya menyarankan lebih baik tidak memaksakan diri untuk tuturut munding memanjat dinding ini....mendingan Aki dan Enin mah nonton sambil sruput kopi ajah atuh-lah yah...!
Dan tidak lupa juga kepada Anda yang usianya masih dibawah lima tahun, saya pun menyarankan untuk tidak perlu merengek dan nangis kokosehan minta memanjat dinding ini, mendingan ge' minta nyonyon (baca: netek) ajah gih.
Panjat dinding untuk Balita dan Manula
Jika Anda dan keluarga ingin menikmati sensasi Panjat dinding untuk Balita dan Manula yang lokasinya berada di Pondok Wisata Aki-Enin Cicalengka - Bandung, mending buruan pergi kesana gih.
Anda ingin mendapatkan $ secara GRATIS, ikuti cara saya dan bergabunglah di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Pergi ga ya ? soalnya saya gak balita dan gak tua ?.
Hmm jadi misteri juga nih.

Balas

wah mantep tuh kang, berati selain bisa untuk anak-anak di atas 5 tahun, panjat dinding ini juga bisa dipergunakan untuk para manula yah mang, itu juga bagi yang mau dan masih merasa kuat tentunya :D

Balas

tapi manulanya jangan manula-manula teuing nyak...hayoh setruk, sapa yang tanggung jawab, coba?

Balas

remaja dewasa gituh masuknya ya...ya udah kesonoh aja, emang nggak pengen ngerasain sensasinya gituh?

Balas

Seru juga sepertinya...lumayan kan sambil olahraga supaya cepat langsing ya mang...tapi kalau manula gimana nanti, tambah langsing dong :D

Balas

manula lebih 80 tahun mah bisa bablas ke akherat mang :D

Balas

Emang ada fasilitasnya wa di tempatnya untuk seusia seperti saya ?

Balas

sok di baca link Pondok Wisata Aki-Enin nyah

Balas

hehee ada juga ya ternyata panjang dinding untuk balita
terimakasih kang atas semangatnya, salam sehat dan ceria :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger