logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Santai di Pantai Santolo Garut

www.desacilembu.com
Pantai Santolo - Gaurt berada di wilayah di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut Selatan, kurang lebih 88 km dari pusat kota Garut. PantaiSantolo selain sebagai daerah tujuan wisata bagi warga kota Bandung dan sekitarnya, juga merupakan tempat berkumpulnya nelayan tradisional juga merupakan pusat kegiatan para nelayan yang dipungsikan juga sebagai pelabuhan (dermaga) kapal ikan yang ad di wilayah Pameungpeuk.
Pantai Santolo merupakan bagian dari pantai laut selatan dengan deburan ombak yang kuat dan cukup menantang bagi para wisatawan yang memiliki keberanian menyusuri keindahan pantai melalui perahu yang banyak disewakan oleh para nelayan disana, selain juga memiliki biota laut yang indah yang dapat dinikmati dengan menyewa peralatan selam yang banyak tersedia di pantai Santolo.
Selain panorama dan keindahannya.
Pantai Santolo sebagai daerah tujuan wisata pantai ini juga tersedia penginapan dan toko cinderamata khas pantai hasil kreatifitas para warga nelayan di sana yang memanfaatkan bahan baku dari potensi dan kekayaan yang dimiliki pantai Santolo, misalnya hiasan dinding dari bahan baku kerang, satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah sajian seafood tersedia sangat beraneka ragam, pokoknya mah...sangat cocok untuk admin yang memiliki motto hidup nyantey kaya di pantey.
Santai di Pantai Santolo Garut
Santai di Pantai Santolo Garut
Santai di Pantai Santolo Garut
Santai di Pantai Santolo Garut
Anda ingin mencoba nyantey kaya dipantey seperti saya dan keluarga? ini dia rutenya:
  1. Dari kota Garut langsung menuju arah ke Pantai Santolo,
  2. Dari kota Cianjur - Cidaun - Rancabuaya - Pantai Santolo,
  3. Bandung - Rancabali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Pantai Santolo,
  4. Bandung melalui Pangalengan - Pantai Santolo
Santai di Pantai Santolo Garut yu...
Sumber : mang Wiki

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger