DESA CILEMBU

The Habibie Center adalah

The Habibie Center adalah sebuah yayasan yang didirikan oleh Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 bersama keluarga, didirikan tanggal 10 November 1998, yayasan independen, non-profit, dan non pemerintah yang selalu berupaya ingin memajukan modernisasi dan demokrasi yang berdasarkan pada moralitas dan integritas budaya dan agama.
Misi The Habibie Center:
  1. Menciptakan masyarakat demokratis secara kultural dan struktural serta menjunjung tinggi hak asasi manusia,
  2. memajukan pengelolaan sumber daya manusia dan usaha sosialisasi teknologi
The Habibie Center adalah
The Habibie Center telah mendapatkan kepercayaan dari regional maupun dari internasional dengan telah di percayanya yayasan The Habibie Center ini mengelola bantuan dana hibah baik dari lembaga regional maupun dari internasional, salah satunya dari 
  • Hans Seidel Foundation
  • National Democratic Institute (NDI),
  • International IDEA,
  • Bank Dunia,
  • Pusat Asia Strategic Studies-India, 
  • Asia Europe Foundation,
  • National Bureau of Asia Research,
  • Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei,
  • Uni Eropa, 
  • Yayasan TIFA,
  • USAID-SERASI,
  • USAID-Chemonics
  • dan banyak lagi
Kegiatan The Habibie Center juga meliputi seminar, pemberian beasiswa, Habibie Award, juga mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tidak lupa bidang ekonomi, politik, hukum, agama dan budaya.
Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie melalui Yayasan The Habibie Center telah melakukan:
The Habibie Center adalah
sumber.wikipedia, gambar dari facebook
Baca juga:
The Habibie Center  alamat : Jl. Kemang Selatan No. 98 RT 11/4 Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Telepon: (021) 7817211

Anda ingin mendapatkan $ secara GRATIS, ikuti cara saya dan bergabunglah di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

salam kenal dari blogger newbie gan :)
folback google plus ku ya gan hehehe

Balas

salam kembali...hatunuhun atensinya

Balas

Kalau ingin gabung sama The Habibie center bisa gak yah mang ?? kayaknya tuh yayasan keren,, saiapa tahu bisa dapet beasiswa...

Balas

Wah hebat ya pak habibie sampai bisa buka yang beginian.

Balas

meskipun pak habibie tidak tinggal di Indonesia, tapi yayasannya masih dapat membantu masyarakat Indonesia :D

Balas

cobain di telpon ajah atuh mang, ntar kalau akang udah bisa masuk, saya ge mo ikut masuk...kumaha mun kitu tah?

Balas

emang orang hebat sih....pesawat nggak bisa terbang kalau nggak pake rumus hasil ciptaan beliau.

Balas

ish...tapi beliau tetep warga Indonesia, di Jerman, beliau dalah warga kelas 1, mirip dengan einstein gituh deh...di hormati dan di hargain banget.

Balas

Sayang yah indonesia malah membiarkannya ke jerman.

Balas

kalau nggak gituh...bukan Indonesia namanya atuh mang....keren kan?

Balas

mantepmng, bapak habibimah hebat, pokonamah jempol. jangan ditanya apa sebabnya.

Balas

ya udah moal di tanya-tanya lah

Balas

Benar benar mulia bapak kita ini, semoga kebaikNya kelak mendapat balasan sebesar besarnya

Balas

mang lanjutannya yang mana ko belum beres.

Balas

hebat ya bj habibie. orang indonesia itu aslinya seperti ini ya. hebat

Balas

inilah salah satu contoh manusia super cerdas yang soleh teh mang...satu hal lagi, beliau tak pernah lepas dari tahajud, duha, dan puasa senin kamis...kenapa saya tau, coba?
maklum...beliau idola saya...mang

Balas

subhanaallah.. hampir semuanya digunakan atas nama islam dan juga untuk anak yatim.. semoga pak BJ Habibie sehat selalu dan sukses ya pak..

Balas

sudah kok mang...mamamng ajah yang nggak tau :(

Balas

berarti mamang dan saya mah bukan manusia Indonesia dong ih...

Balas

begitulah seharusnya umat Islam mah atuh.

aaaamiiiin...

Balas

luar biasa ya tha habibie center, oya bagaimana bisa mendapatkan beasiswa dari yayasan ini kang?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger