DESA CILEMBU

Tips AdSense Terbaru 2016

5 Tips meningkatkan pendapatan AdSense terbaru 2016 - Publisher AdSense pasti selalu berpikir bagaimana caranya dapat meningkatkan pendapatannya, banyak bertebaran di dunia maya tutorial serta tips untuk itu, tetapi suguhan dari mamang kali ini adalah Tips AdSense Terbaru 2016 yang didapatkan dari sumber resminya langsung, sebab itu jangan raguin dah suguhan mamang kali ini mah Insyaallah makjleb dah.
5 Tips meningkatkan pendapatan AdSense terbaru 2016 dengan cara menumbuhkan minat pengunjung, caranya adalah:

Konten, adalah kata kunci yang paling utama, sajikanlah konten yang menarik dan baik langsung maupun tidak langsung dapat melibatkan pengunjung ini yang membuat pengunjung lama akan kembali lagi, dan pengunjung baru akan menjadi kangen untuk berkunjung kembali. Bagaimana cara menghasilkan konten yang unik, berkualitas dan memiliki nilai yang tinggi?, Caranya : Lakukan apa yang Anda cintai, maka konten Anda kan berada di jantung dari semua yang Anda lakukan.
Pada saat Anda membangun konten baru, gunakan 5 Tips AdSense Terbaru 2016 dibawah ini:
  1. Fokus, dan konsisten pada yang menjadi target utama blog yang Anda kelola (ingat pada saat Anda membangun blog, ada pertanyaan yang yang harus dicentang, tentang siapa pembaca blog Anda, berapa target usia pengunjung, dan lain-lain). Perbaharui konten sesering mungkin dengan update secara reguler sesungguhnya Anda sudah membangun kepercayaan dan keterlibatan dengan pengguna.
  2. Buat Video Youtube yang menarik, menurut hasil penelitian sesi melihat video YouTube melalui ponsel meningkat setiap waktunya hingga mencapai 40 menit, peluang ini dapat Anda gunakan untuk menyajikan konten video YouTube yang responsive dan valid HTML5 pada artikel yang di sisipkan di tengah atau di akhir artikel. 
  3. Gunakan Template responsive, Mengoptimalkan situs Anda untuk semua layar sehingga dapat diakses dimana saja dan kapan saja merupakan langkah penting dalam meningkatkan jumlah pengunjung pada blog Anda. Pengguna smartphone pada tahun 2015 meningkat hingga 16%, menurut statistik Google memprediksi pada tahun 2017 peningkatan pengakses web dari ponsel mencapai 69%, dengan rata-rata pengguna menghabiskan tiga jam perhari pada perangkat mobile.
  4. Berbagi di Sosial media, merupakan strategi dalam meningkatkan jumlah pengunjung, jadi gunakan plugin sosial dan tombol berbagi untuk membantupengunjung berbagi konten yang Anda suguhkan.
  5. Integrasikan konten Anda dengan Google Analytics, melalui informasi demografi, berapa waktu terlama pengunjung berada di situs, dan banyak lagi informasi yang tersaji dalam Google Analytics ini dapat dijadikan sebagai kerangka dasar untuk memberikan serta menyajikan konten yang tepat yang dibutuhkan pengunjung.
Contoh Video Youtube Responcive valid HTML5
Play Video
×
Mungkin Anda punya pendapat lain soal 5 Tips AdSense Terbaru 2016, sok-lah atuh di komentari


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

tenang mang nanti saya terapkan, kalau saya bisa melamarnya. sip lah mantap

Balas

butuh perjuangan rada keras mang...
di doain dari sini lah ya

Balas

Memang butuh kerja keras untuk meningkatkan pendapatan adsense Kang, dan memang betul konten adalah yang paling utama untuk menjaring visitor.

Balas

Lamaran saya masih diabaikan mang sama calon mertua saya (mbah Google) padahal saya sudah ngebet banget pengen melamar anaknya mbah google yang bernama Adsense hehehe

Balas

mamang mah emang top markotop deh.. tipsnya wajib di terapkan nih walaupun belum punya GA, supaya bisa juga cepat di terima GA..

Balas

Untung template saya udah responsif,, tapi sayangnya videonya belum responsif mang,, ajarkeun atuh cara nyiuena heheh :)

Balas

Mungkin waktu melamar anaknya mbah gugel, mas Dzatmiko kurang dalam hal bawaan.. :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger