DESA CILEMBU

Tips Tampil Segar di Hari Pernikahan

Tips Tampil Segar di Hari Pernikahan - Sebagai mana di ketahui bahwa blog Desa Cilembu ini tidak hanya menawarkan produk unggulan Ubi Cilembu madu, Keranjang kemasan bambu ramah lingkungan dan menawarkan investasi tanah murah harga per-tumbak/bata (1 tumbak/bata = 14 m2), blog ini juga berpengalaman menjadi wedding Organizer (WO) dibawah naungan Juju Salon.
Atas dasar hal tersebut maka, sajian blog Desa Cilembu kali ini mencoba berbagi mengenai Tips Tampil Keren di Hari Pernikahan.
Hari Pernikahan merupakan momen penting sepanjang hidup dan dipastikan akan menjadi impian semua orang, sebab itu maka, pada momen ini dipastikan orang yang dapat melangsungkan pernikahan ingin tampil segar, keren, memukau dan tentunya ingin menjadi pusat perhatian para tamu undangan yang hadir.
Tips Tampil Segar di Hari Pernikahan
ilustrasi doang ini mah
Dibawah ini ada beberapa Tips Tampil Segar di Hari Pernikahan:
  1. Hari pernikahan adalah hari dimana Anda dengan pasangan sedang menikmati kebahagiaan tidak ternilai yang hanya dapat di rasakan sekali sepanjang hidup. yakin dan percaya diri adalah kunci utama terhadap segala kemungkinan apapun yang bisa terjadi di hari pernikahan, maka jadilah diri sendiri dengan tampil, berdandan, berjalan, dan tersenyum dengan ikhlas sebagaimana diri Anda yang sesungguhnya, tanpa dibuat-buat dihadapan para tamu undangan.
  2. Periksa secara detail gaun pengantin yang Anda kenakan, sebab semua mempelai wanita khususnya sangat tidak ingin gaun yang di kenakan saat pernikahan rusak atau terkena bercak noda. Jika pesta pernikahan di lakukan dengan menggunakan konsep pesta di luar ruangan atau pesta kebun, hindari memakai gaun pengantin berekor yang panjang.
  3. Siapkan sepatu cadangan dengan hak sepatu yang sama tinggi dengan sepatu utama, hal ini perlu dilakukan untuk antisipasi jika hak sepatu utama patah, Anda dapat segera menggantinya dengan sepatu cadangan tanpa harus terlihat lebih pendek atau lebih tinggi dari sebelumnya.
  4. Jangan lupa siapkan obat-obat, seperti obat migren dan obat anti alergi. Jika sewaktu-waktu penyakit Anda kambuh dapat dengan segera di obati tanpa merusak pesta pernikahan,
  5. Istirahat sejenak, saat Anda merasa lelah dan merasa tegang, istirahatlah dalam ruangan yang tidak terlalu banyak orang untuk menenangkan diri sejenak, jika sudah merasa rileks, Anda dapat kembali menyapa para tamu undangan
Semoga Tips Tampil Segar di Hari Pernikahan dapat menjadi bekal dan pembelajaran kepada Anda yang sedang mempersiapkan hari pernikahan.
Anda ingin mendapatkan $ secara GRATIS, ikuti cara saya dan bergabunglah di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

Malamnya langsung lemessssssss...kena bantai..hahaha

Balas

maaf kang kalo komentar saya kemaren ada link aktifnya, jangan kata" in saya, saya masih pemula. jdi udah saya hapus link aktifnya

Balas

wah tipsnya boleh juga nei mang musti ta' sampein nie ke ade ipar saya yang bentar lagi akan melangsungkan pernikahan

Balas

Wah boleh nich tipsnya mang...oya...point no 4 masih kurang mang..obat lapar belum ada tu :)

Balas

buweheehe,,,bang icah omes ih

Balas

:D
maafin saya juga kalo ngomel, maklumin yea, saya kalo mau dateng bulan emang suka sensi :D

Balas

mendingan suruh ade iparnya klik blognya aja langsung mang :D

Balas

:D kan lagi pesta, masa kudu nyiapin obat lapar, coba?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger