DESA CILEMBU

Tips Terapi Ikan di Pondok Wisata Aki-Enin

Tips Terapi Ikan di Pondok Wisata Aki-Enin - Terapi Ikan bermanfaat selain membantu dalam pengelupasan kulit mati juga berguna untuk menghambat proses pertumbuhan kulit yang terlalu cepat tumbuh, meningkatkan kelembaban kulit, memperlancar sirkulasi darah, mengaburkan bekas luka, membantu peremajaan kulit, membuat kulit menjadi lebih halus dan bersih.
Sebab itulah maka masyarakat meyakini dengan melakukan Terapi ikan secara rutin dapat menghilangkan setres, karena dengan terapi ikan mampu merelaksasi dan mengendurkan urat syarap, sehingga istirahat tidur kita akan lebih nyenyak dan bangun tidur kita menjadi lebih segar setelah melakukan terapi ikan.
Terapi Ikan di Pondok Wisata Aki-Enin
Dua jenis ikan yang banyak digunakan untuk Terapi Ikan
  1. Garra rufa - ikan yang berasal dari Turki, sangat suka memakan kulit mati manusia dengan cara menghisap dan mengeluarkan sel kulit segar dibawahnya sehingga sangat berguna untuk perawatan kaki (pedikur) dan mengobati gejala penyakit psoriasis
  2. Chinchin - ikan yang berasal dari Afrika, memiliki ukuran tubuh lebih besar dan seiring pertumbuhannya, gigi-gigi ikan ini dapat menjadi lebih besar.
  • Ikan-ikan di simpan dalam tangki air dengan filter ultraviolet,
  • Menggunakan baskom untuk melakukan terapi ikan (tidak bersama-sama dalamsatu kolan, untuk menghindari tersebarnya penyakit akibat terapi ikan),
  • Tidk menggunakan ikan-ikan secara berulng-ulang,
  • Orang yang akan di terapi juga harus bersih dari penyakit menular.
Terapi Ikan di Pondok Wisata Aki-Enin
Maka jika Anda berkesempatan menikmati panorama pedesaan di Pondok Wisata Aki-Enin, Cicalengka -Bandung, dan memakai fasilitas Terapi ikan yang ada disana, agar lebih sehat lakukan Tips Terapi Ikan seperti diatas.

Anda ingin mendapatkan $ secara GRATIS, ikuti cara saya dan bergabunglah di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

29 komentar

Wah sambil berendam diterapi ikan
Sangat nyaman dan aman
Walau pasti geli kena gigitan...

Balas

geli-geliiii gimanaaa gituh enyaakk celekit-celekiittt...

Dari piknik ke Curug Cicalengka pan mayan cape tuh jalannya, nah udahannya mampir ke terapi ikan di pondok wisata Aki Enin ...

serasa dipijit di salon n spa ...spa ikan mantaabz !

Balas

iya pa lembu bakalan geli tuh ya digigit-gigit ikan Turki untuk pedikur... tapi patut dicoba... :)

Balas

geli-geli enak dong ah

Balas

tapi akang Diar paling suka kan yang geli-geli nikmat kan? :D

Balas

Moga boleh juga mengubati kaki tetangga saya yang rorombeheun

Balas
This comment has been removed by the author.

Saya mah tidak kuat mang...geli...saya pernah coba sekali di lippo karawaci..kapok ga mau lagi...getek

Balas

belum pernah coba mas, rasanya gimana ya?
itu ikannya kecil-kecil ya mas, kalau ikan lele gimana ya? :)

Balas

wih, enakan pakai terapi ikan nih bisa nambah kekebalan kulit atuh :)

Balas

iya benar mb, enakan atuh sama terapi ikannya :)

Balas

Kalau di saung saya yang ada di sawah, terapi ikan juga mang tapi ikannya ikan jaer dan sepat lebih muantappp mang gigitannya.

Balas

kalo ikan lele g bisa ya mang. mungkin kecupan mang cilembu bisa lebih mengterapi mang. hehehe

Balas

mang adul kura-kura naek kuda banget deh ih

Balas

hah...kak Fidah kenal juga dengan rorombeheun sih? :D

Balas

padahal geli-geli nikmat, beda setipis silet dengan nikmat saat klimaks .... tauuu

Balas

oo..pastinya begitu...terbukti ibue si GeoTroy nggak mau jauh-jauh saking doyannya :D

Balas

hiyah, abis nggigit budugnya kang NI, ikannya di goreng..hiii dijey pisan ih..

Balas

hah...belom pernah nyoba...
hadeuh, kuper deh ih ;)

Balas

Ha ha ha ha, ada ada aja nih mas mangadul, itu kecupan mang lembu buat istrinya.

Ahi hi hi hi hi.

Balas

kebal dibacok...mereunan mah ya

Balas

bukan cuma kecupan..tapi cipok basah sekujurnya..dong ah

Balas

apalagi kalau abis spa ikan..
neng ML (baca Mysweet Ladyluck)...di SPA juga sama saya...gimana tuh, okeh ngga?

Balas

Husst...di larang bilang cipok basah, banyak anak kecil... hehe

Balas

Waw membuatku tidak tergoda.

Ahi hi hi hi.

Balas

Suka dong... wkwkwkwkw :)

Balas

Sakit dong mas kalo terapi pake ikan Chinchin. kalo giginya udah pada tumbuh ntar malah digigt sampe berdarah lagi

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger