DESA CILEMBU

Burungnya Ahmad Dhani di potong

Burungnya Ahmad Dhani - Kepemilikan seseorang pada seekor burung yang selalu diharapkannya adalah burungnya selalu dapat berkicau (baca: gacor), sekali pun sangkarnya sangat sempit, (saking sempitnya terkadang sang burung terjepit sangkarnya sendiri.....hadeuh...).
Untuk dapat gacor, si empunya burung tentu harus melakukan perawatan yang baik dan maksimal juga yang tidak kalah pentingnya juga menjaga kesehatan dan kebersihan burungnya, sudah  tentu merupakan kewajiban bagi sang pemilik burung merawat dan menjaganya agar burungnya gacor, tetap sehat dan ceria selalu.

Koleksi burungnya Ahmad Dhani (Presiden Republik Cinta, kalau Slamet Rahardjo, Presiden-nya Republik Sentilan Sentilun) sudah pasti merupakan jenis burung yang istimewa dari jenis yang langka dan unik, seperti sangat istimewanya seorang Ahmad Dhani yang menjadi Gubernur (baru kepingin). Sepak terjangnya dalam mencari simpati warga DKI Jakarta - Indonesia semakin menjadikan sosok Ahmad Dhani semakin luar biasa (tau kan...apa yang saya maksud....... sambil menyilangkan jempol ketengah jari telunjuk, lalu di dekatkan ke bibir, sementara alis matanya turun, naik seperti pejantan ngajak indehoi pejintin-nya)

Untuk kenyamanan, sebelum menonton video Burungnya Ahmad Dhani di potong, Anda diharap membawa handuk kecil berwarna putih...
Play Video
×
Burungnya Ahmad Dhani di potong
AWAS.....jika Anda tidak menyempatkan membuka Video YouTube di atas, jangan salahkan saya jika presepsi atas Burungnya Ahmad Dhani di potong ini....kleru.
Agar nggak kleru (baca: miss andersetending alias keliru), makanya kudu di klik...dulu...baru komentar.....okeh.....bukan apa-apa sih...soalnya kalau menyangkut per-burungan para blogger omes... otaknya suka ujug-ujug ikutan bangun.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

mau komen saya mass boleh

Balas

nggak....apalagi nggak bawa sarung danhanduk kecil mah...tidak boleh :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger