DESA CILEMBU

Cara dan Ide Menulis Artikel Blog

Walaupun telah mendapatkan ide untuk menulis artikel blog, beberapa blogger sering kesulitan untuk menuangkannya kedalam sebuah tulisan, Susah memulai kalimat dalam paragraf awalnya...mang, begitu ujar mang +Marnes Kliker owner TK BIM sambil nyomot lalu mencapluk Ubi Cilembu yang tak suguhkan berikut kopi susu sapi).
Seperti yang sering tak bilang pada semua teman blogger yang sedang mati gaia seperti beliau diatas itu..tuh.... mati gaia bisa disebabkan karena baru di usir dari hati pasangannya (baca: diputusin) atau sedang pusing karena kredit motor Ninja-nya sudah jatuh tempo (makanya mang..... kalau ninja-nya dapat kredit jangan sok jadi playboy atuh...laga-lagu lu kelebihan seh), pas giliran nggak bisa bayar kredit motor, mati gaia nggak bisa nulis artikel blog deh tuh, akhirnya blognya jadi terbengkalai yang pada akhirnya dollar dari iklan AdSense nya juga jadi ikutan melemah.... bila sudah sedemikian farah mati gaia-nya.....makin kere dah lu...
Untuk menghindari contoh soal diatas, coba praktekkan hal-dan hil yang tak tulis dibawah ini nih..(AWAS...kudu baca sampe tuntas, jangan tebang baca judulnya doang, seperti kebiasaannya Mang +yanto cungkup owner Wongcungkup.com..... #don't try at home banget yang kaya gituh teh)

Cara dan Ide Menulis Artikel Blog
  1. Untuk mendapatkan ide menulis artikel di blog, baca weh olangan di  Tips mendapat ide Menulis Artikel di Blog
  2. Untuk memperoleh Cara menulis artikel blog, silahkan perhatikan screenshot dibawah yang diberi tanda merah, lakukanlah seperti yang selalu tak lakukan tiap kali menulis artikel blog.
Cara dan Ide Menulis Artikel Blog
Yang dimaksudkan dengan yang diberi tanda merah itu, kira-kira begini:
Saat ide sudah di kepala, jangan pikirkan tentang EYD atau rasa takut lainnya yang tidak beralasan seperti yang sering dirasakan oleh banyak blogger, prung saja nulis, tanpa tedeng aling-aling, dan yang juga termasuk penting adalah pikirkan saja semua blogger seperti mang Yanto cungkup, maen kerumah cuma mau minta kopi doang, nggak baca artikelnya....(kalau mang Yanto baca ini, pasti bilang: kenapa saya lagi...saya lagi, coba?...padahal gurunya kan dia juga.... untungnya beliau mah nggak bakalan baca sampai tuntas kok, paling baca judulnya doang...makanya bebas-bebas ajah ngomongin dia mah...)

Makanya jangan heran jika Mang +Mang Yono mampu menulis artikel blog 10 hingga 15 artikel setiap hari.... sehingga pundi dollarnya mengalir rutin setiap bulan dengan nominal 3 - 4 juta-an jika di rupiahkan mah, kenapa bisa begitu coba?
Karena beliau mah sudah sejak lama mempraktekkan Cara dan Ide Menulis Artikel Blog dari sini.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Gua mau komentar bos, gua komentar ini juga ndak perhatiin gramernya, entah bener apa ndak, yang jelas tulisan ente bikin ane dapet inspirasi. jadi ketahuan aslinya nih. makasih om

Balas

hehe....emang sebelum kesini, akang suka gimana gituh?

Balas

Bener juga yang di bilang si mamang teh...kalau mau nulis artikel blog jangan pikirkan bagus atau jelek yg penting nulis gitu loh...istilahnya mah biarkan mengalir seperti air sungai yang menuju ke lautan..

Ngomong-ngomong itu mang Yanto kok disalahkan mulu mang...apa mang yanto begitu orangnya? haha

Balas

emang kudu gituh sih...wong AdSense yang bayar kita juga nggak ngelarangnya kok, kecuali artikel porse yang nggak boleh mah..:D

soal mereka mah
tanyain ajah langsung :)

Balas

hahahahaa bener sekali pak, kalau sudah dapat ide , langsung aja bablas tulis, takutnya ide hilang kalau uda kelamaan dikepala. inspirasi banget pak

Balas

wies...iya dong ah...
kenal dong siapa sayah :)

Balas

hahahahaah, ka uda kenal pak :p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger