DESA CILEMBU

Cara Goyang Saweran yang baik

Dangdut tanpa goyang sama dengan naik kereta rel listrik dari Bogor menuju stasiun Kota membeli karcis, nggak ada sensasi dan nggak seru karena tidak perlu main kucing-kucingan dengan petugas pemeriksa, begitu yang sering jadi anekdot para penyanyi dangdut ketika mereka dikritik akibat cara goyang dangdut hot yang sering mereka tampilkan saat di panggung.
Ada juga salah satu penyanyi dangdut goyang hot, sebut saja namanya Neng Pire, bilang: Kalau dangdut tanpa goyang, sama dengan Ahmad Dhani menampar Farhat Abas gara-gara kalah bersaing dalam pemilu kada DKI Jakarta, setelah kejadian menggantung dirinya sendiri di Monas....apa hubungannya, coba?....AH dasar Neng Pire ajah itu mah, yang pastinya mah mang adminnya pengen nempelin link di artikel Cara Goyang saweran yang baik ....hadeuh, akal bulus Mang admin kebuka deh tuh ah.
Cara Goyang saweran yang baik
Atas dasar bahwa dangdut harus tetap ada unsur goyang-nya inilah yang hingga sampai saat ini dangdut tetap menjadikan goyang dan aksi panggung para penyanyinya menjadi daya tarik bagi para penonton dan juga para bajidor (baca: orang yang nyandu goyang saweran).
Demo dapat disaksikan pada gambar dibawah ini:
Cara Goyang saweran yang baik
Apa bila seseorang sudah kecanduan goyang saweran (baca: bajidor), maka segala usaha hingga harus berhutang kepada teman dan tetangganya pun akan dilakukan demi untuk dapat naik ke panggung dangdut untuk saweran. Jika sudah diatas panggung si bajidor tersebut akan sangat mendominasi panggung, hampir dipastikan tidak boleh ada yang diperkenankan untuk dapat berjoged bersamanya (kecuali teman-temannya sendiri).
Berapapun uang yang ada di saku dan dompetnya akan segera berhamburan untuk saweran, uang ratusan ribu, bahkan jutaan akan berpindah tangan ke para penyanyi dangdut yang disukainya.
Dibawah ini ada Cara Goyang saweran yang baik dan tetap sopan dan beretika dan tidak membuat para istri dirumah mengurut dada:
  1. Siapkan uang kertas nominal seribu atau dua ribu-an sebanyak dua puluh hingga lima puluh ribu saja.
  2. Berpakaian dengan sopan dan tetap pakai sepatu atau sandal jepitnya, jangan nyeker,
  3. Minta lah lagu yang selow, kalau mungkin minta lagu gending jawa, atau degung
  4. Goyang-lah dengan hanya menggoyangkan kedua jempol saja, nggak usah rusuh...sesekali bolehlah menggoyangkan pinggul sedikit saja.
  5. Tidak boleh goyang sambil merokok, bisa nyundut tetangga dan jadi biang keladi keributan,
  6. Jika di dompet punya banyak uang lembaran seratus ribuan, silahkan dikeluarkan dan di jembreng-jembereng kan pada para penonton dan pada penyanyinya, tapi hal tersebut dilakukan hanya untuk pamer dan memberi tahu penonton bahwa Anda adalah seorang makelar tanah yang baru dapat vie dari hasil jual beli tanah tetangga,
  7. Uang nominal seribu dan atau dua ribuan (poin 1) itu saja lah yang di hambur-hamburkan untuk saweran.
  8. Satu permintaan lagu cukup dua lembar dua ribuan saja yang di saweran-kan,
  9. Dengan pola seperti diatas, maka 10 hingga 15 lagu Anda bisa bergoyang....masa sih nggak puas?
Maka, jika 9 poin dari Cara Goyang Saweran yang baik tersebut Anda praktekkan, niscaya sang istri dirumah dipastikan nggak akan sampai mengurut dadanya sendiri.
Play Video
×
Demikian sajian Cara Goyang saweran yang baik dari mamang, semoga Anda segera kembali ke jalan yang lurus
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

Ada pertanyaan mau ngapain lo. Heheheh
Ngebor mang. Heheheh

Balas

kalo lihat orang joget tu geli geli gimana gitu.... hahaha.... secara pribadi kuarng suka dangdut... :D

Balas

dasar tukang batu bara :D

Balas

dulu, sama...eh sekarang ,alah membina para penyanyinya...pada seksi sih :)

Balas

Yaelah, sawerannya ngirit banget. :D

Balas

BERGOYANG DANGDUT ASYIK TU..HATI2 TAKUT SILAP URAT HEH..HEH..

Balas

dari pada pulang dicemberutin dan nggak di servis sama ceu Anisa Ae...hayo? :D

Balas

jaga diri dan jaga hati tentunya kak :D

Balas

Ahi hi hi kalau di tempat saya mah mang kalau yang nyawer itu pada gak bener pada bangor tangannya jadi pengen BALEDOG ku batu.

Balas

yaelahh itu mh duit 2rb'an doang yg d sawerin :D

Balas

berarti mamang salah satunya yang suka begitu ya? :)

Balas

Itu asli ya,kurang ajar banget tuh orang!Berharap dapet 100 ribu malah cuma dikasih 2 ribut.Beraninya!

Balas

orang dia premannya jeh :D

Balas

selalu fresh nih blog, sampai saweran ada tutorialnya, keren bang. haha tarik mang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger