DESA CILEMBU

Google Plus Bisa Follow lagi

Setelah hampir satu tahun setengah akun Google Plus mamang (mang +Cilembu thea)   nggak bisa follow sahabat netizen yang menjadi followers, karena setiap kali menekan tombol Follow pada akunnya selalu mendapatkan peringatan, dan selalu berulang, maka sejak itu akun Google Plus saya nggak pernah follow, padahal jumlah followers setiap harinya terus meningkat hingga mencapai 7K lebih sedikit dan terus meningkat.
Google Plus Bisa Follow lagi
Atas pertimbangan nggak enak hati, di follow tetapi tidak menjadi followers, maka empat hari yang telah lalu publish artikel Google Plus TIDAK BISA Follow balik, menjelaskan kenapa tidak bisa follow balik, sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh netizen, mengapa hal tersebut terjadi.
Dari komentar pada artikel Google Plus tidak bisa follow balik itu ada komentar dari Mang Isrofi Achmad, owner Kemejing.net (Internet Budaya dan Cerita Tani).
Google Plus Bisa Follow lagi
Nasehat dari mang IA segera saja tak praktekkan, butuh waktu setengah hari untuk menghapus followers Google Plus yang tidak aktif bersilaturahmi....dan, eladala....dalam tempo kurang lebih 2 jam berikutnya, tak coba memencet tombol follow pada salah satu akun Google Plus sahabat blogger, SELAMAT ANDA BERHASIL JADI FOLLOWERS-nya, hayo dikecup basah dulu saya-nya hayoo...kan sudah saya ijinkan kembali.....begitu kira-kira ucapan selamat dari mang Google teh.
Terimakasih...Haturtengkyu ya mang IA yah...mau di kecup kering nggak mang?

Jadi....mulai sekarang siapapun yang follow akun Google Plus mamang pasti bakal follow balik, kan sekarang mah Google Plus Bisa Follow lagi
  • Mampir juga ke halaman video Google Plus mamang +DESA CILEMBU ada yang panas-panas loch disonoh.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Syukur deh kalo udah bisa follow lagi mah mang... udah gak beda jauh sama mang yono, kreatif si mamang mah, apa aja bisa dijadiin bahan postingan, lumayan panjang lagi tulisannya. Gimana caranya itu mang? saya mah kurang bisa merangkai kalimatnya supaya enak dibaca gitu mang, padaal kadang idenya mah udah ada tapi suka bingung apa yang harus saya tulis

Balas

Wah edun euy si uwa bisa nga follow lagi kahade wa teu kenging seuer teuing nga follow bisi karasa deui panyakitna.

Balas

biasanya yang kaya mamang mah, suka takut jelek, takut nggak ada yang baca, takut disangka bloon karena tulisannya nggak EYD, dan suka takut malu karena ngga nyambung...kan?
perhatiin aja kalau mang yono nulis...atau saya....cuma saya mah mendingan kan?
MULAILAH BERPIKIR DAN MENANAMKAN DALAM HATI DAN PIKIRAN....SBRODO TEUING...EMANG GUA PIKIRIN...itu aja mang kata kuncinya.

sayangnya lagi mamang nggak baca postingan saya yang CARA MENCARI IDE MENULIS RTIKEL DI BLOG....siiih.
sok di search artikel itu...disitu bakal banyak bekal buat mamang menulis deh .... buruan sonoh di search.

Balas

Iya deh kecup basah pa lembu, SELAMAT UDAH BISA FOLLOW AND FOLLOW BACK GOOGLE Plusnya... Emang manfaat follow google plus untuk blog apa ya pa lembu ?? serius nggak tau.. :)

Balas

he-euh euy..
kebiasaan saya mah...
a. mem follow duluan,
b. komen duluan, nggak perduli blog baru atau blog senior, blog cewe atau blog cowo, atau bahkan blog banci, dan blog LGBT pun...saya berusaha untuk mendahului.
walopun kadang mereka suka ada yang nggak senang dengan kata-kata uwa dalam menulis komentar....SBRODO TEUING...EMANG GUWAH PIKIRIN....kenal ge nggak.
kalo yang suka....pasti jadi sahabat gelo, kalau yang nggak suka, udah follow juga kadang malahan ngblok website keren ini....sekali lagih sayah mah....SBRODO TEUING...EMANG GUWEH PIKIRIN...EMANGNYA LU PIKIR LU BLOGGER HEBAT GITUH?....HEBATAN JUGA BLOG GUWEH....itu kata kunci saya mah mang...
saya mah emang keren...kan?

Balas

makasih atensinya.
wah...kalau pertanyaan itu mah saya kudu search google dulu nih :D
kalu menurut saya sendiri mah, wajah keren kita bisa ikut narsis di blog yang kita follow, bahasa bloggernya mah...nanemin link G+ kita di blog yang di follow, soalnya saya kenal mang Diar juga karena saya ngklik wajah gantengnya(sedikit)..mang diar diblog orang lain...coba kalau mang diar jelek...nggak mungkin tak klik kan? :(

Balas

mang ane jarang banget gunakan ntu google+ bisa jelasin dikit gak bang? penggunaan ntu aplikasi,, asli ane kurang paham

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger