logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Google Plus Bisa Follow lagi

www.desacilembu.com
Setelah hampir satu tahun setengah akun Google Plus mamang (mang +Cilembu thea)   nggak bisa follow sahabat netizen yang menjadi followers, karena setiap kali menekan tombol Follow pada akunnya selalu mendapatkan peringatan, dan selalu berulang, maka sejak itu akun Google Plus saya nggak pernah follow, padahal jumlah followers setiap harinya terus meningkat hingga mencapai 7K lebih sedikit dan terus meningkat.
Google Plus Bisa Follow lagi
Atas pertimbangan nggak enak hati, di follow tetapi tidak menjadi followers, maka empat hari yang telah lalu publish artikel Google Plus TIDAK BISA Follow balik, menjelaskan kenapa tidak bisa follow balik, sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh netizen, mengapa hal tersebut terjadi.
Dari komentar pada artikel Google Plus tidak bisa follow balik itu ada komentar dari Mang Isrofi Achmad, owner Kemejing.net (Internet Budaya dan Cerita Tani).
Google Plus Bisa Follow lagi
Nasehat dari mang IA segera saja tak praktekkan, butuh waktu setengah hari untuk menghapus followers Google Plus yang tidak aktif bersilaturahmi....dan, eladala....dalam tempo kurang lebih 2 jam berikutnya, tak coba memencet tombol follow pada salah satu akun Google Plus sahabat blogger, SELAMAT ANDA BERHASIL JADI FOLLOWERS-nya, hayo dikecup basah dulu saya-nya hayoo...kan sudah saya ijinkan kembali.....begitu kira-kira ucapan selamat dari mang Google teh.
Terimakasih...Haturtengkyu ya mang IA yah...mau di kecup kering nggak mang?

Jadi....mulai sekarang siapapun yang follow akun Google Plus mamang pasti bakal follow balik, kan sekarang mah Google Plus Bisa Follow lagi
  • Mampir juga ke halaman video Google Plus mamang +DESA CILEMBU ada yang panas-panas loch disonoh.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger