DESA CILEMBU

Ketinggian

Bagi orang yang takut ketinggian seperti saya, olahraga terjun payung merupakan olah raga yang nggak mungkin bisa diikuti, padahal tawaran ikut seleksi kejuaraan tingkat Kabupaten datang silih berganti dari beberapa klub terjun payung dibawah naungan TOPPI (Terjun Olahraga Payung Pantasi Indonesia).
Padahal para pengurus dan pelatih klub terjun payung (kebetulan mereka semua adalah adik angkatan di kampus) tersebut mengetahui kalau saya ini bukanlah atlet terjun payung, tetapi atlet catur yang juga merangkap sebagai atlet bilyard online, tapi kenapa mereka menawari saya untuk ikut seleksi kejuaraan tersebut, coba?....atau mereka cuma ngeledek(baca: ngbuli-i) saya kali mah ya?...bisa jadi begitu sih.
....oo...mungkin juga karena mereka sering menyaksikan kegiatan keseharian saya yang memang paling suka memantau segala sesuatu dari ketinggian dan kerap melihat saya sedang tinggi, (maksud tinggi disini, bukan tinggi hati loch yah...tinggi disini maksudnya tau dong.....sambil menyilangkan jempol ke jari telunjuk dan jari tengah, lalu didekatkan ke bibir, lalu... alis matanya naik turun, seperti gaia seekor monyet yang mengajak indohoy pasangannya).
Ketinggian
Dari Ketinggian yang sering saya pantau diantaranya adalah:
  • Pemandangan alam dari atas bukit, kebetulan kalau saya jalan beberapa ratus meter ke belakang rumah, ada bukit yang jika kita berdiri disana, kota Bandung dapat terlihat...mirip Dago Pakar..gituh deh...(yang bukan orang Bandung, pasti nggak tau, apa dan dimana letaknya Dago Pakar teh...kesianan deh ih), ni contoh pemandangan yang saya pantau dari ketinggian nya nih...
Ketinggian
  • Dan yang paling saya suka dan dipastikan semua blogger (yang nggak muna, tentunya dong ah) juga pasti suka, bahkan bisa jadi ada sebagian blogger yang hobinya melihat ketinggian yang ini...nih

Pertanyaan khusus untuk blogger muna.... ketinggian apaan yang saya maksudkan coba?
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

liat pemandangan dari ketinggian itu rasanya luar biasa mas ..
saya sewaktu kecil suka kan naik turun gunung lagi pula jarak nya pun nggak terlalu jauh .. sambil cari rumput buat kelinci peliharaan dan cuci mata :D

Balas

Hmm kalau sejenis manusia untuk mengajak indehoy itu gimana mang tangannya ?

Balas

di gunung memang banyak mata air, jadi wajar kalau matanya di cuci mah atuh :D

Balas

Ahi hi hi kalau begitu samaan dong dengan monyet.

Balas

ngkong kita semua...tauuuuu...

#mang carles darwin

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger