DESA CILEMBU

Kirim Masukan ke Google Plus

Setelah mendapati akun Google Plus bermasalah nggak bisa follow (mengikuti) balik khususnya para blogger yang sudah bersusah payah jadi followers (pengikut) blog ini, dan.....lalu kemudian setelah di otak-atik dengan cara mengikuti saran serta petunjuk dari mang Isrofi Achmad, pada akhirnya dalam tempo yang rada singkat akun Google Plus saya bisa mem-follow balik....ngemplong deh, rasanya.

Kirim Masukan ke Google Plus
Tetapi, masih ada satu hal yang signifikan yang menurut otak nakal-ku kudu di sampaikan ke Google Plus melalui tombol Kirim masukkan yang ada di Menu halaman (kiri bawah), buka deh akun akun Google plusnya!...gih
Selain dari pada itu, pertanyaan sohib di komentar post Google Plus Bisa Follow lagi (lihat screenshot), yang juga kemudian mendorong dan memperkuat saya untuk kirim masukkan ke Google Plus...ini, nih:
Kirim Masukan ke Google Plus
Lalu apaan, coba? yang ingin disampaikan mamang lewat Kirim masukkan ke Google Plus teh atuh?. ...ini..nih, sebabnya:
  1. Loading Google Plus teh berat gila banget (khususnya buat netizen yang ada di kampung, di udik, di pegunungan, di hutan belantara dan di tengah samudera biru, yang mereka itu(termasuk saya) koneksi internetnya lemah (baca: lemotkupret....saking lemotnya)...
  2. Tapi....selemot-lemotnya modem-ku, kenapa....kalau buka media sosial selain Google Plus, lancar-lancar ajah, malahan bisa maen Bilyard online segala (tau dong di media sosial mana, saya maen Bilyard-nya), coba .....
  3. Nah....berarti Google Plus emang katrok kan?...masa sekelas Google bikin media sosial-nya nggak berdasarkan pada para pengguna yang berada di pelosok yang koneksi internetnya butut hingga jika sedang berselancar di Google Plus, nunggu loadingnya bisa sampai burut-ku kambuh, coba?
Jendela Kirim masukkannya:
Kirim Masukan ke Google Plus
Dibawah ini isi pesan yang tak masukkin lewat tombol Kirim Masukkan di Google Plus, mohon saja di permaklumkan kalau isi pesannya rada gelo, soalnya sedang datang bulan saya nya, jadi suka sensitif...#Don't try at home
______________________________
Pantesan ajah banyak netizen yang belum tau apa gunanya G+ buat mereka...eluh loadingnya berat banget, jadinya mereka pada males make eluh Google Plus....pakarnya pada bloon bin bego kayanya ya?

Menu doang dibanyakain kaya yang iya ajah luh ah....segala ada arus lingkaran-lah....lingkaran pale lu peyang mereunan mah.
Mendingan pake medsos yang laen dari pada make G+ mah...dasar katrok luh ah..

Maneh mah G+ jiga waduk pisan sih...
____________________
Tah kitu eusi Kirim Masukan ke Google Plus na teh....
Ada dua kemungkin yang dapat terjadi pada akun Google saya atas kiriman masukkan ini:
  1. Semua yang berhubungan dengan akun Google saya di banned,
  2. Mendapatkan cipokan hangat sekaligus basah dari Google karena keterus terangan dan kejujuran saya, dan saya mah tetap merasa yakin bahwa 1+1= 2.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Selalu kotak komen G+ yang sukar dibuka...

Balas

bagus sih...hanya halaman G+ nya sangat berat loadingnya kak, bagi saya mah

Balas

Jika G+ loading nya berat
Lalu apa yang saya buat
Selain dari kalimat
Berharap masih selalu ada peminat.

Balas

bagi yang koneksinya bagus mah...ya nggak-lah :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger