DESA CILEMBU

Kue Pengantin ala Cilembu kreatif

Kue Pengantin ~ Bagi para jejaka dan kaum gadis yang sudah cukup umur, memesan kue pengantin merupakan impian terindah dalam kehidupan mereka, sebab tidak semua perjaka dan para gadis yang sudah cukup umur dapat melakukannya.
Mereka yang sampai sekarang sudah diwajibkan (menurut hukum Islam) untuk menikah tetapi belum juga diberikan jodoh oleh Allah Ta'alla, tentu begitu melihat kue pengantin seperti screenshot dibawah itu, hatinya pasti kasuwat-suwat pedih dan perih bagaikan sedang disayat sembilu secara perlahan sambil di banjur oleh air perasan jeruk nipis (perih sangat), karena bagaimanapun, hati nurani mereka akan membayangkan betapa masa kadaluarsa mereka sebagai jejaka dan seorang gadis semakin mendekati limit waktu....sebuah kepedihan hati yang luar biasa bagi mereka para Jomblotragis itu......usia, jodoh dan rejeki adalah kewenangan-NYA.....Maafkan saya yah....

Kue Pengantin ala Cilembu kreatif ini adalah kue pengantin yang didesain oleh wirausahawan cantik pemilik usaha Cilembu kreatif yang berkolaborasi dengan Rias Pengantin Juju Salon 85.
Kue Pengantin ala Cilembu kreatif
Berbagai macam bentuk dan jenis kue pengantin dari yang sangat mewah, mewah, sederhana, dan sangat sederhana telah diciptakan Cilembu kreatif untuk memenuhi kebutuhan para pengantin yang telah melangsungkan pernikahannya menggunakan / menyewa Tata rias pengantin Juju Salon 85 yang menyediakan segala keperluan dan kebutuhan lengkap pesta pernikahan baik dengan konsep yang modern, maupun pernikahan yang menggunakan konsep pernikahan tradisional, baik di dalam ruang, maupun di luar ruangan. karena Tata Rias Pengantin Juju Salon 5 juga menyediakan aneka macam paket pernikahan lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta isi dompet calon kedua pempelai.
Cilembu kreatif Tidak hanya terbatas membuat dan mendekorasi Kue pengantin saja tetapi menyediakan juga beraneka jenis merchandise / souvenir dan Kartu Undangan pernikahan.
Anda berminat, silahkan hubungi Contact Cilembu kreatif
Semoga Kue Pengantin ala Cilembu kreatif jadi inspirasi dan ordernya makin berlimpah....aaaamiiiin
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

Cantik sekali kue pengantinnya, memang kreatif, boleh jadi referensi nih kalau merayakan hari pernikahan, buat hari kelak kalau sudah mendapat pasangan yang jodoh dan pas,
hehe..

Balas

keren banget tampilan kue nya, pasti ngga tega kalau mau di makan .. :D

Balas

semoga segera melepaskan titel jomblotragis nya ya mang :D

Balas

ya udah kalo gituh mah, dijual lagi ajah kue pengantinya atuh

Balas

Hmm saya belum nikah udah pernah ngasaan kue pengantin mang.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger