DESA CILEMBU

Ngomelin Google Plus AdSense Tidak Muncul

Namanya orang ngomel, pasti ada sebabnya, nggak mungkin jika ujug-ujug ngomel mah, emangnya saya cowo apaan, coba?  Ngomelin Google Plus tak lakuin dua hari yang lalu lewat tombol Kirim Masukkan yang ada di akun Google Plus sebelah kiri bawah. Apa saja coba yang tak sampekann lewat tombol itu? coba baca Kirim Masukkan ke Google Plus
Analisa saya mah bukan Google plus nya yang pundung (baca: ngambek), soalnya tak buka akun Google Plus +Cilembu thea tetap bisa dibuka alias normal, kayanya mah justru Mang Adsense yang pundung begitu dia membaca isi omelan saya teh...heheuydeuh.
Boa-boa (baca: bisa jadi), artikel Ngomelin Google Plus AdSense Tidak Muncul ini pun bakalan nggak nongol juga iklan AdSense nya deh...soalnya kan ngomongin dia sih.....hadeuh, sekali lagi atuh ah...heheuydeuh... #suudzon.

Ngomelin Google Plus AdSense Tidak Muncul
Gimana nggak ngomel, coba....tiap kali dibuka akun Google Plus-ku, nungguin kebukanya bisa ngabisin kopi susu setengah gelas...manaan kopi susu yang dapet bikin ibuenya...kan dijatah, segelas dalam sehari, nggak boleh lebih...susah nyari susunya...gituh aleysan ibuenya teh.
Emang iyah sih...butuh masuk ke kandang sapi dulu kalau pengen kopi susu teh atuh, pokoknya mah perjuangan berat deh....kalau pengen kopi susu di sini mah.
eh....kenapa jadi ngomongin kopi susu, coba?
Ya sudah-lah, walaupun iklan AdSense nggak muncul di artikel Kirim Masukkan ke Google Plus yang penting saya tetap jadi ayah dan suami yang dicintai oleh keluarga....lagi pula pas di riceking ke akun AdSense nggak ada peringatan apa-apa sih, malahan hari ini penghasilan AdSense rada lumayan tinggi dibandingkan hari-hari yang lalu.
Ngomelin G+ AdSense Tidak Muncul

Untuk para publisher AdSense, sok-lah pengalaman saya ini teh dijadikan tambahan pengetahuan saja supaya jangan macem-macem dan aneh-aneh saat nulis artikel di blog...okay?
Awas...Anda harus baca juga:
Ngomelin Google Plus AdSense Tidak Muncul ..... #Don't try at home
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Ahaa, iya bener tuh mang, adsensenya ga mau muncul. Hmm...lucu pisan

Balas

hah...lucu pisan....hadeuh, tepok jidat :D

Balas

Tuh sih iklan AdSensenya sudah nonghol lagi kang

Balas

masa...coba tak liat dulu

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger