DESA CILEMBU

Pengiriman Keranjang Kemasan Bambu

Keranjang kemasan bambu ramah lingkungan yang kami miliki berbeda dengan kemasan keranjang bambu yang lain, yang membedakannya adalah keranjang kemasan bambu yang kami produksi lebih:
  1. Berwarna putih bersih, sehingga warna alami bambu semakin terlihat sempurna
  2. Tidak terdapat sisa-sisa serat bambu
  3. Bersih dan higienis,
  4. Lentur dan Tahan lama
  5. Kemasan dapat dipakai kembali untuk menyimpan bumbu dapur, misalnya
Keranjang kemasan bambu ramah lingkungan produksi kami memang berbeda sangat, sebab pada proses akhir (finishing) pembuatan Keranjang kemasan bambu ramah lingkungan ini, dilakukan satu kali proses akhir dengan melakukan pencucian dengan menggunakan campuran unsur-unsur yang di olah dari bahan alami (maaf kami tidak dapat menyebutkan unsur yang dimaksud...rahasia perusahaan) sehingga menjadikan keranjang kemasan bambu yang kami produksi menjadi berbeda dengan kemasan bambu lain. Sebab hal-hal tersebut diatas, maka kami memberi nama Keranjang Kemasan Bambu ramah lingkungan.
Pengiriman Keranjang Kemasan Bambu
Keranjang kemasan bambu yang kami produksi dengan pola plasma ini, selain rutin dikirim ke kota-kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya dan ke Denpasar-Bali, juga telah dipasarkan hingga ke Singapura, Australia dan Jepang.
Untuk pengiriman ke Jakarta saja, dalam seminggu kami mampu mengirim Keranjang kemasan bambu ramah lingkungan ini sebanyak 20 ribu pcs (6 titik pengiriman di seluruh Jakarta)....Alhamdulillah...
Dibawah ini salah satu contoh pengepakan Keranjang kemasan bambu ramah lingkungan yang akan dikirim ke Jakarta
Bentuk Keranjang Kemasan Bambu untuk telur ayam kampung
Pengiriman Keranjang Kemasan Bambu
Ibue sedang menjahit karung yang berisi Keranjang Kemasan Bambu
Pengiriman Keranjang Kemasan Bambu
Keranjang Kemasan Bambu untuk kemasan telur Ayam kampung
Pengiriman Keranjang Kemasan Bambu
Semoga Pengiriman Keranjang Kemasan Bambu jadi motivasi pengusaha muda 
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

harga per keranjang berapa mas? dan kalau beli apakah ada ketentuannya, misalnya harus beli 10 kerangjang dan tidak boleh beli 1?

Balas

Dikampungku banyak yang bisa buat begini sampai saya masuk kuliah. Tapi nggak tahu deh sekarang, masih ada apa nggak. Apalagi saya sudah lama nggak pulang kampung.

Balas

:D
beli satu mah mendingan bikin ajah sendiri :)

untuk coba-coba mengganti kemasan produknya, boleh beli 1 toros = 50 pcs (lihat gambar yang ada di dalam karung sebelum di jahit, gambar no. 3)
Harga 1 pcs nya Rp 800,- = 1 toros = Rp 40 ribu belum termasuk ongkos kirim.
Jika kemasannya sudah di ganti biasanya produknya lebih laku loch...kan sekarang mah kemasan plastik kurang disukai oleh konsumen.
berminat serius silahkan hub. contact

Balas

berdayakan mang dengan mencarikan pasar, biasanya mereka nggak jalankan sebab pemasarannya masihpake ala tradisional.
manfaatkan blog akang, sepertinya saya pake blog ini untuk memasarkannya.
perlu diketahui, produk keranjang diatas bukanlah milik saya, tapi milik tetangga,saya mah cuma ikut masarin...dan berkat blog ini sang tetangga kini sudah pake mobil APV.
gituh kang....nggak pake modal kan saya ya?
emang saya teh keren pisan seih....:D

Balas

Kalau saya mang dari kayu untuk kemasan pengiriman barangnya tapi emang edun nya mamang kalau bungkusnya dari kayu itu lebih murah ahi hi hi.

Balas

wah perlu dilestarikan nih kang keranjang model begini, soalnya udah mulai jarang yah...

Balas

Kreatif mang...selain ramah lingkungan dan keranjang dari bambu juga tidak berdampak pada kesehatan seperti wadah dari bahan sintetis (plastik)

Balas

bukan saya yang kreatif mah kang...tetangga.
saya mah usaha tanpa modal saja, seperti biasanya...modal blog butut ini saja

Balas

bisa jadi begitu...makanya dunia ini udah nggak go green lagi kan?

Balas

wah, harga keranjangnya cuma Rp 800/pcs kalau dikemas pake kayu...dimana untungnya saya atuh euy :D

Balas

waow mantab dikampung saya banyak bambu yang biasanya untuk buat anyman bambu untuk dinding. kayaknya harus diberdayakan dan dicarikan peluang pasarnya ya kang. trimakasih telah meng inspirasi kang.!

Balas

kirim ke medan dong kang. satuuuuuu aja. hehehehehe

Balas

hayo mang, berdayakan sekecil apapun potensi yang ada dilingkungan terdekat kita :D

Balas

siap...
coba buka emailnya bang, pasti sudah sampe medan deh :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger