DESA CILEMBU

Program Ahmad Dhani kalau jadi Gubernur DKI

Kalau JADI GUBERNUR..... kalau nggak mah, ya nggak atuh....- Apapun yang terjadi pada tahun depan 2017, semua peminat kontes orang nomer satu di DKI Jakarta, sepak terjang dari masing-masing kandidUt nya tetap ramai bahkan semakin sengit, berbagai gaya dan strategi dilakukan demi menarik simpatik seluruh warga DKI Jakarta yang memiliki hak pilih untuk merapatkan barisan bersama dengan barisan yang ada di belakangnya (baca: simpatisan).
Sayangnya trik dan strategi para peminat kontes ini tidak semuanya memakai cara-cara yang cerdas dan elegant, seperti yang diharapakan kebanyakan warga DKI, tetapi menggunakan cara-cara mencela dan menghinakan lawan politiknya dan bersembunyi di atas nama Agama.
Cara-cara licik seperti demikian adalah cara lama yang katrok, sebab strategi semacam ini sangat mudah dibaca niatan tersembunyi dibaliknya walau oleh rakyat jelata sekalipun...
Menyelimuti dirinya sebagai orang yang paling berAgama, padahal niatnya bukan karena untuk Allah Ta'alla, tapi pengen jadi Gubernur DKI Jakarta....heheudeuh..
Program Ahmad Dhani kalau jadi Gubernur DKI
Program Ahmad Dhani kalau jadi Gubernur DKI (Pilkada 2017)
  1. Membuat jalur busway (transjakarta) bawah tanah, analisa yang telah dihitung dan di uji lab, bahwa busway yang sekarang ada seharusnya di peruntukkan mobil pribadi, jika di bangun di bawah tanah tentu tidak akan mengganggu mobil pribadi melintas.
  2. Dalam seminggu jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhanu akan melakukan penertiban angkutan umum. enggak ada lagi sopir metromini dan angkot yang ugal-ugalan dan ngtem di mana-mana,
  3. Pembuatan Jalan layang di seluruh Jakarta (akan dilaksanakan jika dia bisa memimpin DKI dalam dua periode.....  Hah...dua periode?...dua periode..dari hongkoooong keiles...)
  4. Program khusus untuk dunia musik, tidak akan ada lagi musisi yang tidak sejahtera, langkah pertamanya yang paling gampang adalah tidak ada lagi musisi senior yang terlantar, gumamnya,
  5. Ahmad Dhani akan menggelar Java Jazz Festival 4 x dalam setahun, 1 diantaranya akan digratiskan untuk penonton kaum duafa
  6. Akan memberi gaji kepada ketua RT Rp. 5 juta, dan ketua RW Rp. 10 juta (tidak dijelaskan gaji segituh teh per-bulan atau per-tahun...hehehe)
    Baca Juga:
    Setelah membaca Program Ahmad Dhani kalau jadi Gubernur DKI, diharapkan semua yang nyasar kesini tidak mengucapkan, ....Sugan Setres mereunan si eta mah nyak...?

    Sumber : KOMPAS.com dan islamnkri.com
    Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    10 komentar

    Hahahahaaa
    Bener nggak nih?

    Balas

    Hahahahaaa
    Bener nggak nih?

    Balas

    emang kurang jelas yea? :D

    Balas

    kata sayah juga apa, coba :)

    Balas

    komen disini juga ahh

    Balas

    Manteb sih Programnya, kalau cuma program sih gampang Kang, saya juga bisa buat program, kalau saya jadi Gubernur jakarta, ahmad dani saya jadikan Camat aja. xixixixi

    Balas

    Kalau dilihat dari perkataannya sih wa kurang meyakinkan di bang dhani, kan orang indonesia butuhnya praktek langsung gak cuman omdo (omong doang).

    Balas

    buat mang yanto mah gratis kok mang :(

    Balas

    iyah....eh, tapi tetep nggak sepadan dengan nama besarnya deh

    Balas

    hehe....tanyain ajah sendiri gih

    Balas

    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger