DESA CILEMBU

Q beritakan

Qberitakan.com adalah blog dengan deskripsi Jendela informasi masa kini, yang dikelola oleh seorang blogger, yang profil adminnya tidak memakai photo wajah gantengnya (sebab memang tidak masuk pada kategori ganteng sih kayanya mah), seperti umumnya blogger seperti saya, tetapi beliau memakai photo profil dengan menggunakan logo Q.....misterius banget kan?
Berita-berita ter-update, sosial budaya, ekonomi, hukum, film dan hiburan menjadi suguhan dari blog ini.
Q beritakan
Yang menjadi menarik dari Q beritakan ini adalah pada artikel Cara meningkatkan pengunjung blog ribuan visitor setiap harinyabukan untuk memberikan cara atau tips meningkatkan pengunjung blog, tetapi justru bertanya, bagaimana caranya dapat mendatangkan pengunjung pada blognya, tetapi judul dari yang termaksud tersebut hanyalah trik SEO yang beliau terapkan.

Karena bertanya bagaimana caranya, maka naluri saya dan memang sudah menjadi kebiasaan semua blogger untuk saling menyayangi dan mencintai sesama blogger agar saling mendorong untuk menjadi lebih maju, maka tanpa disengaja komentar saya pada artikel ini sangat nyeleneh, bahkan bisa jadi merupakan komentar saya yang ter-panjang dan ter-seenak udelku sendiri, seperti inilah komentarnya:
____________________
Sejak 2009 mah udah banyak makan asam garam atuh mang...kalau pengalaman saya ngblog mah dan juga karena sudah jadi hobi, maka ngblog ala saya mah:
  • Nggak terlalu banyak mikir,
  • Jalanin aja seperti kita menjalankan hobi, namanya juga hobi, maka 
  • NYANTEY KAYA DI PANTEY saja, kalo bisa, itu dijadiin motto.
  • BeWe kalau koneksi modem saya lagi bagus, tapi kalau koneksi lagi jelek mah, saya teh nulis artikel ajah sesuka udel-ku,
  • Jangan pelit klik G+, dan share blog / artikel orang lain...jangan mikir apakah orang tersebut akan melakukan hal yang sama dengan blog kita...sabodo ajah.
  • Selalu mendahului komentar dan follow blog orang lain, dengan begitu mereka pasti akan komen dan follow balik, walau banyak juga yang nggak...biarkan saja, toh kita nggak jadi rugi, sebab dengan mendahului berarti kita sudah menyenangkan orang lain, selain justru dengan komen dan follow duluan kita sudah menanamkan link blog kita diblog tersebut.
  • Tidak perduli blog baru atau blog master, mendahului memberi salam (komen dan follow di blog orang lain), bukankah hal itu lebih mulia dari pada menjawab salam?
  • Komentari artikel orang seenak udelmu dan sedikit candaan, kalau dia suka pasti jadi sahabat, kalau nggak suka, kita hack blognya biar sekalian kena virus...blogger yang demikian (nggak komen dan follow balik) emang kudu dibrangus dari dunia maya...sok serius, sok bertitel, sok beretika....tabokin, bunuh dan lemparin ajah kelaut kidul ajah, kalau ketemu blogger yang begini mah....mang.
  • Masih banyak blogger yang ter-isme-i....kalau komentar nggak sesuai artikel jadi SPAM....sambil dianya sendiri nggak paham SPAM itu seperti apa...spam..spam...spam..spam pale lu peyang....
  • SPAM kalau bagi saya pribadi mah, adalah komentar blogger yang baru pertama kali mampir diblog saya, lalu komentarnya tebang: NICE INFO, SANGAT BERGUNA, ARTIKELNYA BAGUS....yang begitu itu yang tak anggap spam mah....tapi, bagi blogger yang sudah akrab mah beda, walaupun komentarnya cuma nulis tanda tanya, atau tebang titik doangan juga bagi saya mah...bukan spam....mang, namanya juga sudah akrab kok.
Makanya kalau ada yang nyepam di blog saya(seperti yang tertulis diatas), langsung tak bilang: pale lu peyang ya?...hehehe...
Untuk yang sudah lama kenal saya mah, pasti mereka hapal banget, kalau saya udah kesel, suka nggak tedeng aling-aling...mau marah ya marah ajah seenak saya....untungnya yang kena marah terus kapok nggak ngelanjutin...tapi ya...kebanyakan mah pada suka ajah tuh, palingan sebel doangan sedikit ke saya....emang gua pikirin, kenal juga nggak...jeh...
demikian mang...rembug saya atas pertanyaannya.
sebelum minggat, cipok basah dulu ah....emmmuaaaah..cplok...crroot.
__________________________________
Kesimpulannya blog Q beritakan ini adalah blog keren yang akan selalu berupaya untuk dapat menjadikan blog Q beritakan sebagai jendela informasi terbaru, dan terpercaya.

Anda penasaran ada berita terbaru apakah di Q beritakan?, silahkan kunjungi Qberitakan.com
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Udah lama nggak ke sini mang hehe, mampir dulu sambil nikmatin tulisan mang lembu hehe

Balas

terimakasih kehadirannya kembali.
salam sehat dan ceria selalu ya mang :D

Balas

wakakakaka... waduh trimakasih banget kang cilembu sudah membuat saya sangat tersanjung, trimaksih atas semua suport nya. wah bener-bener buat saya nyengir kang. maaf telat mampir lagi super duper sibuk. hahaha luar biasa memang sampean, dilusr dugaan saya kang.!

Balas

ah biasa ajah kok
:D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger