DESA CILEMBU

Sidebar pindah ke Laman

Sidebar dan Laman bagi para blogger tidak menjadi aneh dan tidak perlulah di pertanyakan lagi apa yang dimaksudkan, manfaat dan kegunaan dari Sidebar dan Laman.
Sidebar pindah ke Laman
Setelah sekian lama menggunakan kolom komentar ala Kompi Ajaib yang adalah kolom komentar para mastah (saya ngikutin pasang kolom komentar ini, supaya dianggap mastur juga seperti halnya beliau), selain begitu itu, memang peningkatan pendapatan Google AdSense lumayan berubah menjadi lebih signifikan.
Analisanya: karena dengan menggunakan 3 sistem pilihan kolom komentar ini menjadikan para pengguna bloggerdisqus, dan sistem facebook walaupun tidak berkunjung ke blog Desa Cilembu (dan blog yang pasang sistem komentar ini) secara otomatis akan terdeteksi oleh blog yang menggunakan kolom komentar ini....bukankah sangat menguntungkan bagi kemajuan blog.
Sidebar pindah ke Laman
Segala sesuatu jika ada kelebihan tentu ada kekurangan, demikian juga dengan apa yang dijelaskan diatas, akibatnya kecepatan blog (Web speed test) menjadi lambat, sehingga mengurangi kenyamanan pengunjung, atas dasar tersebut dan dengan segala pertimbangan untung dan kerugiannya, maka Media Desa yang awalnya berada di Sidebar, saya pindahkan ke Laman.
Meskipun demikian Media Desa masih dapat diakses dengan klik link yang disimpan pada tombol POST TERBARU IN LABEL (lihat kotak biru dan tanda panah):
Sidebar pindah ke Laman
Setelah klik Media Desa, maka akan muncul di tab baru seperti gambar dibawah ini, maka:
Sidebar pindah ke Laman
Dan....setelah Media Desa yang ada di Sidebar pindah ke Laman, kecepatan loading blog dan kolom komentar jadi lebih cepat, semoga saja kenyamanan pengunjung kembali dapat dirasakan.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Oh...bagus biar tambah banyak yang mumbuka ya kang.

Balas

begituh tujuannya mah, bisa disebut trik SEO ini teh atuh :D

Balas

KEREN Pisan euy starteginya Pak Ci. Sempat celingak-celinguk nyari keberadaan laman Desa, ternyata di sebelah kanan tho

Balas

untung pas clingungakn nggak ada satpam, bisa di borgol dan di introgasi, clingukan depan rumah saya mah :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger