DESA CILEMBU

Wongcrewchild blogger Gunung

Wongcrewchild = wong awak kapal anak demikian arti letterlek dari google terjemahan....sebuah nama yang unik dan nggak ada orang tua yang memberi nama pada bayinya yang baru lahir, apalagi sampai mengganti nama anaknya pada awalnya Troy Nevthan Nezar Al-Fawwaz kemudian di ganti menjadi WONGCREWCHILD...pasti nggak ada, sok-lah saya mah berani tarohan potong kuping kalau ada yang mengganti nama anaknya jadi wongsrewchild.
Kenyataannya bahwa dunia ini memang hanyalah panggung sandiwara, yang menurut akal sehat tidak mungkin justru menjadi mungkin, buktinya ada blogger yang memakai nama yang apabila diartikan kata per kata artinya menjadi wong awak kapal anak alias wongcrewchild
Tapi nama wongcrewchild ini bukanlah nama seorang anak atau nama manusia, tetapi nama sebuah blog keren (sedikit) telah bermain Google AdSense dengan penghasilan mencapai 3,5 juta per PO, juga kemajuan dari blog wongcrewchild ini dapat terlihat dari vicitors yang mencapai 10-20 ribu perhari.
Deskripsi wongcrewchild adalah menyajikan aneka informasi tempat wisata, ragam kuliner, modifikasi sepeda motor, kejadian unik dan aneh, dan informasi perjalanan dan pendakian gunung, serta penyusuran gua batu dan gua-gua yang lainnya (tau kan gua mana yang saya maksudkan?)
Wongcrewchild blogger Gunung
Wongcrewchild blogger Gunung
Admin +Wong Crewchild adalah seorang blogger kota yang merangkap sebagai orang yang doyan menaiki gunung, seluruh gunung yang tersebar diseluruh Nusantara sudah pernah beliau hinggapi bahkan beliau sangat hobi meniduri gunung-gunung tersebut hingga pagi hari menjelang dan lalu menikmati matahari pagi yang nongol dari peraduannya....sungguh seorang blogger dan gunungisme sejati-lah...pokoknya mah
nih dia orangnya
Wongcrewchild blogger Gunung
Anda penasaran dengan mang admin Wongcrewchild blogger Gunung yang besekel itu tuh, atau ingin mengetahui seperti apa beliau menaklukkan gunung ini dan gunung itu, serta gunung-gunung yang itu...tuh...(tau dong apa yang saya maksudkan dengan gunung-gunung yang itu teh...tau dong yah?), silahkan berkunjung ke blog-nya wongcrewchild
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

Ntar kita saling review blog..hee

Balas

Darar simamang sagala wae tutur bahasa teh bisa bikin saya ketawa sambil garuk garuk gungung saja ih, tau kan maksud gue gunung yang itu mang.

Balas

jangan ntar kita....

mulai ajah sekarang atuh mang :D

Balas

dasar blogger omes....otaknya mesum mulu ih :D

Balas

sebentar sebentar, beneran itu gunung dengan fisik keras dan menjulang tinggi kan? yakin kan mas? hehe

Balas

keren mah bisa dapet penghasilan yang lumayan gedhe dari blog.... mau bikin blog kayak wongcrewchild juga susah, wong nggak pernah jalan-jalan... :D

Balas

setengah-setengah sih yakinnya mah, bisa jadi bekron potonya itu cuman banner kaya di OVJ gituh deh...kliatan asli di gunung kan?

Balas

Hus simamang mh tos nuduh kdianya wae pamali mang.

Balas

hehe...terimanasib ajah atuh kalo gituh mah...selalu bersyukur intinya :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger