DESA CILEMBU

Motivasi dari Orang-Orang Besar Dunia

Motivasi dari Orang-Orang Besar Dunia ~ Tidak ada manusia di dunia ini yang tidak menginginkan kebahagiaan dan kesukesan lahir maupun batin dalam menjalankan kehidupannya, segala daya dan upaya yang dilakukan manusia sehari-hari pasti bertujuan untuk menggapai semua harapan dan keinginan untuk sukses dan bahagia, untuk itu luangkan waktu Anda beberapa menit untuk sekedar menambah dan mengingatkan kembali motivasi yang pernah banyak orang besar ucapkan demi mendorong umat manusia di dunia yang ingin bahagia untuk mendapatkan pegangan serta dorongan semangat demi sukses dan bahagia.
Motivasi dari Orang-Orang Besar Dunia
Inilah kutipan motivasi dari orang-orang besar dunia:
  1. Lao Tzu ~ Hidup adalah serangkaian perubahan alami dan spontan. Jangan melawan mereka-yang hanya menciptakan kesedihan. Mari realitas menjadi kenyataan. Biarkan hal mengalir secara alami ke depan dengan cara apapun yang mereka suka.
  2. Nelson Mandela ~ Tidak ada gairah dapat ditemukan bermain kecil-in menetap untuk hidup yang kurang dari yang Anda mampu hidup.
  3. Thomas A. Edison ~ Banyak kegagalan dalam hidup ini adalah orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.
  4. Mahatma Gandhi ~ Ada lebih hidup dari meningkatkan kecepatan.
  5. Matt Cameron ~ Jalani hidup sepenuhnya, dan fokus pada positif.
  6. Thomas Jefferson ~ Kebahagiaan terbesar kita tidak bergantung pada kondisi kehidupan di mana kesempatan telah menempatkan kita, tetapi selalu merupakan hasil dari hati nurani yang baik, kesehatan yang baik, pekerjaan, dan kebebasan dalam semua hanya pengejaran.
  7. Wayne Dyer ~ Apa yang kita pikirkan menentukan apa yang terjadi pada kita, jadi jika kita ingin mengubah hidup kita, kita perlu untuk meregangkan pikiran kita.
  8. Abraham Lincoln ~ Pada akhirnya, itu bukan tahun dalam hidup Anda yang menghitung. Ini kehidupan di tahun Anda.
  9. Oprah Winfrey ~ Petualangan terbesar yang bisa Anda ambil adalah untuk hidup kehidupan impian Anda.
  10. Michael Jordan ~ Saya sudah gagal berulang-ulang dalam hidup saya dan itulah sebabnya saya berhasil.
  11. Jim Rohn ~ Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan tebak apa yang telah mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak.
  12. Rick Warren ~ Transformasi adalah suatu proses, dan sebagai kehidupan yang terjadi ada ton pasang surut. Ini adalah perjalanan penemuan-ada saat-saat di puncak gunung dan saat-saat di lembah yang dalam keputusasaan.
  13. Scott Hamilton ~ Satu-satunya cacat dalam hidup adalah sikap buruk.
  14. John F. Kennedy ~ Setelah Anda mengatakan Anda akan puas kedua, itulah yang terjadi dalam hidup Anda.
  15. Albert Einstein ~ Hanya kehidupan yang dijalani untuk orang lain adalah hidup yang berharga.
  16. Aristotel ~ Nilai akhir hidup tergantung pada kesadaran dan kekuatan kontemplasi bukan pada kelangsungan hidup belaka.
  17. Vivian Komori ~ Hidup ini bukan tentang seberapa cepat Anda berjalan atau seberapa tinggi Anda mendaki, tetapi seberapa baik Anda bangkit.
  18. Lou Holtz ~ Hidup adalah sepuluh persen apa yang terjadi pada Anda dan sembilan puluh persen bagaimana Anda menanggapi hal itu.
  19. William James ~ Percaya bahwa hidup ini layak dijalani dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan fakta.
  20. Konfusius ~ Hidup ini benar-benar sederhana, tapi kami bersikeras membuatnya rumit. 
sumber: Inc
Semoga Motivasi dari Orang-Orang Besar Dunia menguatkan dan selalu membuat kita bersemangat demi menggapai kebahagiaan.
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

emm, nabi muhammad, nggak ad pak dhe -_-

Balas

Jika Anda tidak menulis di blog, maka anda bukanlah blogger (darsono)

Balas

Motivasi yg paling buncit makjleeb banget hidup itu mudah kita yg bikin jadi susah

Balas

tumben nongol lagi? baru ikutan UN ya :D

Balas

buwehehee....bener juga ya :D

Balas

kok sama ya?

Balas

21. Ramadani Idaham "Hidup harus terus bernafas dan kalau udah berhenti bernafas berarti harus di mandiin, kafanin, sholatin dan kuburin"

Balas

Mantap, memang untuk berani melangkah, salah satunya adalah harus ada motivasi baik dari orang lain maupun diri sendiri :)

Balas

Nambahain ya Kang....
'Kalau ga comment di desacilembu.com. Ngeblog nya kurang afdol'
Benar kan Kang....

Balas

Masih eksis nih mang... saya baru aja mau mulai eksis lagi...

Balas

Pesan dari Mang Lembu gimana dong mang

Balas

Montipasi iyang mana iyang kudu saya suka, saranin donggg

Balas

Huh.. Di pending juga

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger