DESA CILEMBU

Beko Excavator Digger dan LSM

Beko Excavator Digger dan LSM sangat sulit untuk dapat dipisahkan, mereka merupakan satu kesatuan yang saling terkait,dengan demikian maka yang terjadi adalah dimana ada alat berat seperti Beko Excavator Digger sedang bekerja di situlah LSM berada pula dan ikut sibuk mengurusi segala urusan administrasi yang penting dan genting, yang harus segera dikoordinasikan dengan semua pihak yang terkait dengan keberadaan alat berat seperti Beko Excavator Digger ini sedang beraktifitas.
Budaya seperti ini tidak dapat dihindari...butuh dan saling membutuhkan diantara keduanya secara signifikan memang sulit dihindari.
Gatel rasanya kalau ada  Beko Excavator Digger sedang istrirahat kerja, di sia-siakan tanpa narsis
 Beko Excavator Digger dan LSM

Beko Excavator Digger dan LSM
 Beko Excavator Digger dan LSM

Artikel Beko Excavator Digger dan LSM ini belum kelar...besok ajah di kelarinnya...okeh
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Lhoo..kok belum kelar sih Mang? Segitu aja dah lumayan bagus apa nanti sudah komplet....pasti tambah narsis....sis...sis......

Balas

hehe....emang belum kelar sih yang sesungguhnya mah....tapi kalau dianggap cukup mah...ya udah ajah atuh-lah :)

Balas

asik tulisannya.. wah ada Sakai juga.. anyway kantor ku distributornya itu kebetulan..hehe

Balas

wuiih...keren dong, pasti gajinya juga seberat beko dong ih :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger