DESA CILEMBU

Yakinlah hanya kepada-NYA

Yakinlah hanya kepada-NYA ~ Dalam kita menapaki hidup dan kehidupan ini tentulah begitu banyak kemungkinan yang bisa terjadi dan yang dapat kita alami selama menjalaninya, baik dan buruk, susah dan senang, sakit dan sehat, miskin dan kaya, hidup dan mati, dan segala yang saling berlawanan dan bertolak belakang telah menjadi fitrah kita sebagai manusia.
Sebab hal yang selalu berlawanan dan bertolak belakang tersebut itulah, maka kita diwajibkan hanya untuk kemudian berdoa, sambil terus berusaha untuk kita selalu mendapatkan hal-hal yang baik dan yang terbaik menurut ukuran kita sebagai manusia, dan kemudian pasrah dan menyerahkannya kembali kepada Allah Yang Maha Esa, sang Maha Pencipta.
Sebab apapun hasil dari upaya kita berusaha dan berdoa kepada-NYA tersebut, tidak wajib lagi bagi kita sebagai mahluk ciptaan-NYA mempertanyakan kenapa dan mengapa hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita dapat terjadi pada diri kita, karena Allah swt sang Maha Penyayang tidak akan memberikan dan membuat kita mahluk ciptaan-NYA menjadi menderita jika kita mampu selalu pasrah kepada kehendak-NYA.
Dan Allah swt tidak akan menguji diluar batas kemampuan kita menerimanya.
Maka pandai-pandailah kita sebagai manusia selalu bersyukur dan mensyukuri apapun yang sedang kita alami dan kita miliki, karena dibalik semua itu pasti ada hikmah terindah yang terkandung di dalamnya.
Dan yakin-lah bahwa Allah swt selalu bersama kita umat manusia yang tetap mengingat-NYA melalui ibadah dan doa yang setiap saat kita panjatkan kepada-NYA...dan sekali lagi yakini-lah bahwa Allah swt sedang merencanakan sesuatu yang paling indah untuk masa depan kita, baik didunia maupun kelak di akherat.
Yakinlah hanya kepada-NYA
Gambaran penjelasan mengenai Yakin-lah hanya kepada-NYA, bisa jadi relevan, atau bisa jadi tidak relevan dengan foto om Awan Gunawan, S.Pd.i diatas yang sedang melihat ke atas pohon itu, bahwa apapun yang dilihatnya diatas pohon tersebut pasti-lah ciptaan-NYA juga....eh
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...di http://www.tsu.co/MangLembu

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger