DESA CILEMBU

Kaki Lima di Trotoar Pasar Baru Bandung

Kaki Lima di Trotoar Pasar Baru Bandung ~ Dimanapun ada keramaian, dipastikan para pedagang kaki lima tidak luput ikut serta menangkap peluang atas keramaian yang terjadi, dengan demikian maka keberadaan kaki lima pun ikut serta meramaikan suasana.
Seperti yang terjadi pada para pedagang Kaki Lima di Trotoar Pasar Baru Bandung, trotoar yang seyogyanya untuk pejalan kaki sesuai dengan Pasal 131 ayat 1 UU LLAJ Tahun 2009 dimanfaatkan untuk mereka mengais rejeki untuk keluarga.
Pelanggaran atas fungsi trotoar yang telah dilakukan selama puluhan tahun oleh para pedagang kaki lima di Pasar baru - Bandung ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing dan maupun para masyarakat konsumen itu sendiri, karena keberadaan mereka pedagang kaki lima - Pasar baru Bandung ini menyajikan berbagai jenis dagangan, dan yang lebih menariknya lagi seni tawar-menawar saat berbelanja di kaki lima lebih mengasikkan.
Kaki Lima di Trotoar Pasar Baru Bandung
Akan lebih mengasikkan lagi jika melihat langsung Kaki Lima di Trotoar Pasar Baru Bandung melalui Video YouTube di bawah ini
Play Video
×
Kaki Lima di Trotoar Pasar Baru Bandung
Sesungguhnya pelanggaran atas pemanfaatan trotoar yang dilakukan para pedagang Kaki Lima di Pasar Baru tidak sepenuhnya kesalahan mereka semata, sistem yang telah berjalan selama bertahun-tahun dan semua pihak yang terlibat baik dari dinas pasar, pemerintah, swasta maupun masyarakat konsumen pun turut berperan didalam pelanggaran atas pemanfaatan trotoar yang beralih fungsi tersebut.
Jika sudah begitu Kaki Lima di Trotoar Pasar Baru Bandung....ya sudah-lah....dinikmati sajah atuh yah....
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Betul, yang salah ya pembeli juga yang maunya tempat gampang dijangkau... Ya pastinya di jalan raya... dan jadinya bikin sebel orang lain yg gak beli

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger