DESA CILEMBU

Ricca Khalmas Mantan pacarku yang jadi Bripda

Kecantikan Bripda Ricca Khalmas mantan pacarku yang satu ini memang luar biasa tiada dapat dibandingkan dengan mantan-mantanku yang lain, bahkan dengan ibue seandainya kedua wanita yang pernah dan sedang menjadi pelabuhan hatiku ini bersedia disandingkan, nilainya bisa 11 - 12 gitu deh...
Ricca Khalmas yang kini telah menjadi mantan pacar, pada tahun 2014 sempat memberi kabar bahwa dirinya sempat sulit move on setelah kami memutuskan untuk berpisah, demi bisa move on, maka pada akhirnya neng Ricca memutuskan berangkat ke Purwokerto untuk menempuh pendidikan selama tujuh bulan di Sekolah Polisi Negara.
Setelah lulus dari pendidikan Ricca Khalmas memberi kabar lagi bahwa kini dia telah menjadi seorang anggota polisi berpangkat Bripda, sebagai seorang mantan kekasihnya tentu saya merasa bahagia dan bangga sekaligus merasa menyesal kenapa gadis cantik yang lahir di Semarang 13 Mei 1994 dan pernah menjadi model sampul majalah remaja dan membintangi sebuah iklan dan video klip serta pernah dinobatkan sebagai finalis Duta Wisata Denok-Kenang pada tahun 2013 ini harus saya putuskan cintanya hanya karena saya mencintai gadis lain...hadeuh...penyesalan memang selalu datang terlambat.

Ricca Khalmas yang awalnya hanyalah seorang gadis cantik biasa seperti pada umumnya, yang kebetulan pernah jadi mantan pacar, setelah dia jadi seorang Polwan berpangkat Bripda yang kebetulan memiliki paras cantik justru menghebohkan dunia, kenapa tidak sejak saat kita masih pacaran ngetopnya ya....sepertinya dunia memang tidak berpihak pada saya...euy.

Sudahlah...pada akhirnya memang saya harus mengikhlaskan sekaligus mendoakan agar Bripda Ricca Khalmas mantan pacarku ini yang kini telah menjadi milik seluruh masyarakat Indonesia karena tugasnya di Kepolisian sekaligus jadi pemandu NTMC Korlantas Polri yang di siarkan di liputan6 tentu menuntut dia menjadi seorang pelayan masyarakat.
Ricca Khalmas Mantan pacar yang jadi Bripda
Selamat jalan sayangku Bripda Ricca Khalmas...selamat bertugas...salam sehat dan ceria selalu..yah
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Mamang buang, Abah tangkap. Masa mantan secantik itu harus dilepaskan begitu saja :)

Balas

itulah yang saya sesalkan :D

Balas

Wah, seriusan ya Mang? si Neng tau nggak sih tulisan ini. Ada doanya tuh untuk dia dibawah, sayang kalau dia nggak baca Mang.
Pertanyaan saya yang lain, kemana pula gadis lain yang Mang cintai hingga meninggalkan si Ricca?

Balas

hahaha,, waktu si Ricca masih di Purwokerto,, saya sempat menjalin hubungan sob,, hehe gak taunya mantan sampean ya :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger