DESA CILEMBU

Vaksin Palsu Menkes di Tangtang Orang Tua Korban

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nila F Moeloek ditantang oleh Aliansi Korban Vaksin Palsu Rumah Sakit Harapan Bunda -Jakarta untuk memvaksin cucu, keponakan dan kerabat lainnya yang masih balita dengan vaksin palsu. hal tersebut terjadi karena ibu menteri yang sudah nenek-nenek itu pastinya sudah tidak memiliki anak Balita dong ah, makanya Aliansi Korban Vaksin Palsu Rumah Sakit Harapan Bunda -Jakarta meminta nenek menteri untuk memvaksin saja cucunya agar ikut merasakan kegalauan yang para korban vaksin palsu tersebut.
abisnya bu menteri kesehatan itu ngomongnya asal nyeplos dan nggak ngenakin banget sih.. bu menteri bukannya menenagkan para orang tua korban, eh...dianya malah bilang begini: vaksin palsu tersebut tidak akan berdampak buruk terhadap korban
Vaksin Palsu Menkes di Tangtang Orang Tua Korban
Kontan saja mendengar pers konfren bu Menkes soal vaksin palsu seperti itu, para orang tua korban vaksin palsu yang tergabung di Aliansi Korban Vaksin Palsu Rumah Sakit Harapan Bunda -Jakarta meradang...jengkel dan marah, seandainya yang ngomong begitu bukan seorang menteri kesehatan Republik Indonesia,pastilah sudah di kepret oleh para orang tua itu, karena yang ngomong asal jeplak itu adalah seorang menteri kesehatan, para orang tua tersebut hanya bisa meringis kaya kuda keselak besi dan lalu mengurut dada, sambil bilang...: hadeuh...biyuuung
Baca juga:
Tarolah vaksin palsu tersebut memang tidak berdampak buruk, akan sangat bijaksana jika tidak keluar dari kerongkongannya bu menteri kesehatan, makanya bu...kalau ngomong teh jangan asal jeplak. Kami tidak punya pengetahuan medis, kami tetap yakin yang namanya palsu pasti ada akibatnya, sebab itu kami tekankan sekali kepada pihak Rumah Sakit untuk segera melakukan tindakan medis karena sampai saat ini para korban belum mendapatkan pertolongan dokter ujar August Siregar, Ketua Aliansi Korban Vaksin Palsu Rumah Sakit Harapan Bunda -Jakarta, pada minggu (17/7/2016).
Vaksin Palsu Menkes di Tangtang Orang Tua Korban, semoga korban dan para orang tuanya diberikan kekuatan dankesabaran
Sumber: Tribun.com
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Semoga bu menteri punya kesempatan belajar cara komunikasi dengan khalayak umum.

Balas

ajarin mang...mamang kan jurusan ilmu komunikasi kan kuliahnya... :)

Balas

ngeri juga ya ngedengernya, vaksin kok palsu

Balas

iya ya....padahal untuk kesehatan

Balas

hanya bisa mengelus dada , denger komen dari oknum menteri seperti itu?
beda dengan menkes terdahulu

Balas

Iya, tuh, harusnya dikembalikan kepada diri kita, maukan anak atau cucu kita diberi vaksin palsu?
Kalo saya mah ogah biar kata orang tidak berdampak buruk :(

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger