DESA CILEMBU

Sketsa Pekerjaan Fly Over Antapani Bandung

Sketsa Pekerjaan Fly Over Antapani Bandung ~ Dibangun dengan tujuan mengurai kemacetan lalu lintas yang melintasi perempatan Jalan Jakarta - Jalan Terusan Jakarta (Perumahan Antapani) - Jalan Ibrahim Aji (Cicadas - Kiara Condong), akan memakan biaya 40 miliar.
Struktur Fly Over Antapani ini menggunakan teknologi baja bergelombang hasil penelitian Pusjatan dan dinyatakan sebagai pilot project  juga di bantu oleh Posco Krakatau Steel Korea dalam bentuk komponen material, direncanakan akan memakan waktu pembangunan selama 6 bulan (setengah dari waktu biasanya membangun sebuah fly over menggunakan struktur jembatan beton bertulang yang bisa mencapai 1 tahun, dengan biaya yang lebih mahal).
Pembangunan Fly Over Antapani Bandung diawasi oleh PT Bina Index Consult Kso Kriyasa Abdi Nusantara sebagai konsultan supervisi yang dipusatkan di Jl. Soma Antapani sebagai kantor mess pelaksana pekerjaan. Dari ruang kantor inilah segala sesuatu yang menyangkut pelaksanaan pekerjaan fly over Antapani Bandung dipantau dan didiskusikan oleh para ahli jembatan (fly over) bersama-sama dengan para ahli dari Pusjatan.
Salah satu hasil pekerjaan yang sedang dan akan dikerjakan tergambar dalam sebuah Sketsa Pekerjaan Fly Over Antapani Bandung yang dibuat oleh Site Engineer dapat dilihat dibawah ini:
Sketsa Fly Over Antapani Bandung
Salah satu alat berat yang digunakan dalam pembangunan Fly Over Antapani Bandung berwarna kuning dengan garis hitam, (lihat: kenapa harus berwarna kuning, coba?
Sketsa Pekerjaan Fly Over Antapani Bandung
Pada kesempatan ini, kami memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar pilot project Fly Over Antapani Bandung ini berjalan sesuai rencana dan sukses tanpa ekses serta dapat menjadi proyek percontohan untuk pembangunan infrastruktur lainnya di seluruh Indonesia dengan menggunakan teknologi hasil penelitian dari Pusjatan yang efektif, efisien dengan biaya yang lebih murah serta waktu yang relatif pendek, tetapi tetap mengedepankan kekuatan dan estetika.
Doain yah....!!
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Dulu mamang di teknik sipil ya?

Balas

kasih tau ngga ya.... :D

Balas

Gak usah deh kang.

Balas

Beberapa tahun terakhir ini saya sering baca berita online maupun cetak tentang pembangunan infrastruktur kota. Sepertinya pemerintah sedang getol-getolnya pengen memperbaiki saranapublik.

Balas

Didoakan sukses projeknya tu mesti CT terlibat sama

Balas

aaamiiiin...terimakasih doanya kak

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger