DESA CILEMBU

Tronton Terguling di Tikungan Bangkong Tanjungsari Sumedang

Tronton mengangkut Biji Plastik Terguling di Tikungan Bangkong Tanjungsari Sumedang dan kemudian menabrak truk tronton lainnya yang datang dari arah berlawanan yang mengangkut kasur busa.
Kecelakaan yang terjadi Senin, (8/8) pada pukul 03.10 dini hari ini berawal truk tronton yang sarat dengan muatan biji plastik dari arah Cirebon menuju Bandung sebelum memasuki tikungan bangkong yang menurun, menyalib kendaraan minibus didepannya, karena tronton dengan muatan biji plastik kehilangan kendali saat memasuki tikungan tajam yang menurun ini, sehingga truk terguling dan menabrak kendaraan truk tronton bermuatan busa yang datang dari arah berlawanan.
Beruntung pada kecelakaan Tronton Terguling di Tikungan Bangkong Tanjungsari Sumedang ini tidak ada korban jiwa.
Akibat kecelakaan ini pihak kepolisian terpaksa memberlakukan buka tutup arus lalu lintas yang macet total karena tronton bermuatan biji plastik yang terguling kemudian menghantan tronton bermuatan busa ini berada di tengah jalan.
Hingga berita ini di tayangkan, tidak diketahui berapa kerugian yang di derita perusahaan biji plastik dan perusahaan busa ini.
Makanya...mang supir, kalau muatannya banyak...jangan ngebut-ngebut dong....kalau pengen ngebut mah simpen dulu muatannya atuh....
Andai mang supir selalu berhati-hati...kan saya nggak perlu membuat artikel tentang Tronton Terguling di Tikungan Bangkong Tanjungsari Sumedang.... bener nggak, coba?
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Mungkin kejar tayang kang, sudah telat sampai malah lebih telat lagi. di tempat saya malah lebih sering terjadi, jalannya rawan banyak turunan dan tikungan.

Balas

bisa juga begitu keadaannya....kesianan banget sih mang supirnya, pasti ibue dan anak-anaknya di kampung pada shok

Balas

Pasti sedikit ngebut nih, mana di penurunan plus tikungan lagi. Susah menghindarnya kalau kecelakaan di tikungan kaya gini, salah-salah bisa tambah banyak korban.

Balas

Kadangkala terlalu berhati-hati pun kemalangan xmampu dielakan...takdir-Nya tu

Balas

wah wah bisa ampe terguling gitu, kasian supirnya, kasian juga truk nya XD

Balas

Hati-hati Pak supir kalau bawa muatan sarat dan selalu cek rem kendaraan. Paling juga Trontonnya ga bisa di rem ya Mang Lembu

Balas

ALhamdulillah tidak ada korban mah.

Balas

Mentang-mentang ngangkut biji mainnya jadi kebut-kebutan...

Balas

plus sedikit ngantuk juga sih :D

Balas

supirnya ngantuk, blum ngopi kali

Balas

:D mending bijinya mang arra ya

Balas

iya mang...Alhamdulillah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger