DESA CILEMBU

5 Miliarder Dunia Yang Bangkrut

5 Miliarder Dunia Yang Bangkrut ~ Kekayaan berlimpah yang bagi kebanyakan orang menduga tidak akan habis oleh tujuh turunan karena saking berlimpahnya kekayaan, ternyata bangrate.com telah melansir ternyata ada 5 Miliarder Dunia Yang Bangkrut tanpa tersisakan.
1.  Vanderbilts Family
5 Miliarder Dunia Yang Bangkrut
Cornelis Vanderbilt sejak tahun 1810 memiliki kerajaan bisnis membangun industri perkereta apian memiliki kekayaan senilai US$100 juta. Sejak Vanderbilt meninggal tahun 1877 anak-anaknya tidak dapat melanjutkan kerajaan bisnisnya hingga dalam jangka waktu sekejap kekayaan yang bernilai miliaran tersebut habis dan mengalami bangkrut tragis.
2. Hartfords Family
5 Miliarder Dunia Yang Bangkrut
Akibat pola dan gaya hidup yang salah pewaris sebuah perusahaan bahan makanan A&P Huntington Hartford harus kehilangan warisan senilai US$1,5 juta, yang pada tahun 1940 merupakan keluarga paling kaya di Amerika, berakhir dengan kebangkrutan.
3. Kluges Family
Setelah 9 tahun menikah, Patricia Kluge bercerai dengan suaminya John Kluge, seorang miliarder dan pengusaha media. Ia menerima tunjangan hingga US$ 1 juta per tahun sebagai gantinya. Sekitar 20 tahun kemudian, pada 2011, ia bangkrut akibat membeli kebun anggur di dekat rumahnya.
4. Strohs Family
Bernhard Stroh datang ke Amerika Serikat dari Jerman pada tahun 1850 dengan bekal uang US$ 150 dan resep keluarga dalam membuat bir. Anak-anaknya kemudian memperluas kerajaan bisnisnya.
Pada 1980-an, keluarga Strohs berhasil menjadi salah satu perusahaan bir terbesar di negara itu. Menurut Forbes, kekayaan keluarga mencapai US$ 700 juta. Namun sekarang, setelah 5 generasi kemudian, perusahaan itu hilang, akibat terlilit hutang dan kalah dalam persaingan yang ketat di dunia bisnis.
5. Pulitzer Family
Keluarga Pulitzer sempat masuk dalam daftar keluarga terkaya berkat bisnis media dan percetakannya. Namun hal ini harus berubah saat keluarga ini didera kesulitan lilitan utang hingga jutaan dolar Amerika Serikat. Padahal ditahun 1982, keluarga Pulitzer memiliki kekayaan bersih yang mencapai angka US$ 25 juta
Semoga 5 Miliarder Dunia Yang Bangkrut menambah pengetahuan
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

kasihan jg klo gitu mah,malah bangkrut mas

kunjungi balik ya :)
media2give dot com

Balas

Yah namanya juga masa depan kang, gak ada yang tau, skarang sukses bisa aja besok bangkrut..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger