DESA CILEMBU

Direksi kit dan Blog

Direksi kit adalah ruang atau tempat khusus sementara yang sengaja dibangun di tengah berlangsungnya sebuah proyek pembangunan yang digunakan sebagai tempat segala kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan, koordinasi dan mencari solusi serta memecahkan masalah yang terjadi, baik masalah teknis maupun masalah non teknis.
Gambar desain rencana pekerjaan, administrasi proyek, gambar kerja, foto kegiatan serta progres pekerjaan dan segala peralatan kerja semua masuk dan di tempatkan kedalam ruang direksi kit.
Direksi kit yang merupakan tempat strategis dalam sebuah proyek pekerjaan seperti penjelasan diatas itulah yang menjadikan peran dari ruangan direksi kit menjadi sangat sibuk dengan lalu lalang para manusia dari berbagai latar belakang, baik manusia yang terkait dan mengaku terkait dengan proyek pembangunan tersebut, berbagai keperluan dan kepentingan berseliweran didalam ruangan yang tidak sebegitu luas....lieur-lah pokok-na mah....
Direksi kit dan Blog
Direksi kit dan Blog
Keruwetan pekerjaan teknik jadi semakin ruwet dengan banyaknya manusia yang masing-masing membawa persoalannya kedalam ruangan direksi kit ini disiasati oleh seorang blogger seperti saya, dengan cara ngblog dan tidak memperdulikan para manusia yang membawa persoalan non-teknis ke dalam ruangan direksi kit.
Direksi kit dan Blog
Dengan cara ngblog, ada hikmah yang diambil, yaitu:
Terlihat selalu sibuk didepan laptop, sehingga manusia disekeliling mengira, saya menjadi:
  1. Terlihat seperti layaknya sedang berpikir mengenai soal teknik pekerjaan,
  2. Terlihat seperti sedang membuat laporan, padahal sedang mencari ide artikel,
  3. Jadi semakin berwibawa dihadapan atasan, rekan kerja, dan para pekerja lain, maklum seorang blogger memang jarang bicara yang tidak penting, makluk...kan lagi nulis artikel...tea.
bagus juga kan hikmah ng-blog di direksi kit...teh?.....bagus dong ah

Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

kemaren sempat gak aktif kolom komenya kenapa Mang....padahal berkali kali masuk maunya colek-colek gitu...eh kolom komentarnya g bisa ke buka...

Balas

ntar lama-lama ketahuan pak mandor lhooo...Mang

terkesan sibuk ngurus soal proyek eeh ternyata ....blogwalking....ooo semprul

Balas

sengaja....maklum kemaren banyak pekerja yang ngerehab rumah ini, mang

Balas

mandornya juga takut sama sayah mah...mang, hehe

Balas

Waduuh jhahah,,, inimah perlu Saya tiru,, intinya makin berwibawa dan terlihat keren karena selalu terlihat sibuk,,, jhahah :D

Balas

tadinya dah mau kabur, kirain salah rumah | ternyata cat rumahnya baru
klo saya kang, terlihat selalu sibuk didepan laptop eh ternyata lgi baca desa cilembu :)

Balas

:D
Padahal bulshit banget ya mang...

Balas

ganti rumah ternyata nggak mudah mang, banyak hal yang kudu disesuaikan...hadeuh

baca, sih baca...jangan lupa iklannya jangan diabaikan dong ah...seperti halnya kalau saya maen kerumahnya...

sssst...jangan bilang-bilang ya :)

Balas

takut karena kalah tua yah hehe

Balas

atasan baca artikel ini, jadi tau apa kesibukan mang lembu :)

Balas

adeeuuh mang lembu gaya eung, lagi sibuk sama kerjaan aktifitas ngeblognya di nomor tujuhin, tega ih..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger