DESA CILEMBU

Kebun Mawarku di YouTube

Kebun Mawarku di YouTube ~ Senang dan hobi pada sesuatu memang sulit untuk dapat dihindari karena rasa suka dan hasrat mendalam pada sesuatu hal tersebut hadir dengan sendirinya yang bisa jadi disebabkan oleh berbagai latar belakang serta lingkungan dari mana kita berasal.
Ada dan banyak orang yang suka dan hobi dengan memancing, setiap kali melihat ada genangan air, otak kanan dan kirinya serta hasrat hatinya pasti berpikir tentang kapan dia bisa memancing digenangan air tersebut, Orang yang hobinya memelihara burung, setiap kali melihat sangkar burung, pasti hasratnya tergerak untuk menantang pemiliknya untuk diadu kicuannya dengan burung miliknya, Pada orang yang hobinya sepak bola, setiap kali ada benda yang menyerupai bola, pasti hasrat hatinya ingin segera menendang benda seperti bola tersebut sekeras-kerasnya sampai benda tersebut masuk ke gawang lawan, bahkan banyak orang yang kemudian menjadikan kesenangan dan hobinya tersebut menjadi penghasilan utama dan atau sebagai penghasilan sampingan.
Kebun Mawarku
Demikian juga dengan orang yang senang dan hobinya bercocoktanam, dan suka pada bunga-bungaan seperti bunga anggrek dan bunga mawar, misalnya... begitu melihat tanaman anggrek dan atau bunga mawar (Ros) nan indah dan wangi semerbak, pasti hasrat hatinya segera tergerak untuk dapat memiliki dan menanamnya di halaman rumahnya.
Baca Juga
Begitu pula yang terjadi dengan Kebun Mawarku di YouTube ini, semua terjadi karena hal tersebut diatas.....maka....... jadilah.
Play Video
×
Nilai ekonomis yang terjadi kemudian pada Kebun Mawarku itu telah mendorong untuk terus menggeluti dan merawatnya, rasa lelah tidak pernah menghinggapi, itu semua karena perasaan suka dan hobi.
Maka, hobisapapun yang Anda sukai....carilah nilai ekonomisnya dan berusahalah untuk dapt menghasilkan, agar dua manfaat dapat langsung Anda peroleh yaitu hobi dapat tersalurkan, duitpun Anda dapatkan.....gimana kalau udah bisa ke'gituh...coba?....Asoy geboy banget-kan?
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Bagus-bagus bunganya mang, kalau hobi memang akan dirawat dg baik ya.

Balas

lumayan daripadalumanyun mah :D

Balas

Wah indah banget mang :D
nggak ditambahin sayur ??

Balas

kang, beli lah 1 buat nembak cewe biar romanis nembaknya pake bunga mawar biar jiga di TV TV tea geningan kang :)

Balas

Mamang mah enak punya lahan buat nanam bunga mawar, kalau sayah kiri-kanan-derpan-belakang tembok semuaa... gimana mau nanam coba hahaha...

Balas

Mawar merah... jadi inget lagu nya SLANK... :D
Tapi kali ini dibawakan oleh versi Mang Lembu... :D

Balas

naon sagala meuli...gratis ti sayah mah..yeuh

Balas

versi saya lebih keren kan...:)

Balas

kebun sayur pakcoi malah sudah tayang di tayangan sebelumnya dengan judul panen pakcoi...tempatnya disebelah kebun mawar itu...mang

Balas

jangan mudah menyerah pada kondisi atuh mang...gali potensi akal dan otaknya, kumaha carana bisa ngalaksanakeun cita-cita dengan segala keterbatasan...atuh ah

Balas

aku suka banget ni sama bunga mawar,,boleh di kirim ke rumah bang :)

Balas

bayar..... :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger