DESA CILEMBU

10 Ciri-ciri Kecantikan Khairaat

Kecantikan Khairaat ~ Kecantikan Wanita Menurut Al Qur’an dan Islam bukan di lihat pada kecantikan fisik dan Rupa semata tapi lebih pada kecantikan Sifat,tabiat,kebaikan hati dan akhlak seorang wanita. Wanita tidak perlu takut tidak cantik karena setiap wanita itu cantik dan indah apabila mempunyai akhlak yang indah pula,buat apa rupa dan fisik kita cantik tapi hati tidak cantik karena kecantikan fisik dan rupa akan hilang seiring waktu dan usia berlalu terkecuali bagi yang Surgary mungkin kecantikannya bertahan tapi apa ada orang yang mau dengan yang palsu?

Kecantikan Akhlak dan kebaikan hati tidak akan pernah hilang walau di makan waktu dan usia dia akan tetap abadi. Ketika ALLAH menyebut cantik Hiasan dalam Al Qur’an, ALLAH menyebut sebagai sifat bidadari: Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik.(QS.Ar Rahman:70)

Kecantikan hiasan haruslah di dahului dengan kecantikan Khairaat agar kita wanita tahu bahwa seorang wanita yang baik adalah wanita yang memiliki kecantikan sifat dan akhlak lebih baik dari pada wanita yang memiliki kecantikan fisik dan rupa semata. Secara ringkas dapat dikatakan bahwa dalam Al Qur’an ALLAH tidak memberikan patokan khusus pada kecantikan fisik dan rupa bagi wanita ataupun pria.
Seperti pada Hadits Rasulullah berikut ini: Sesungguhnya ALLAH tidak melihat kepada bentuk rupa dan harta kalian,tapi ia melihat hati dan amal kalian. (HR.Muslim,Ahmad dan Ibnu Majah)
Dalam Hadits lain Rasulullah mengatakan bahwa wanita shalehah adalah sebaik-baik perhiasan dunia. Dari Amr ibnu ra : Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhisannya adalah wanita shalehah. (HR.Muslim,Ibnu Majah dan An Nasai)
Silahkan melihat Kecantikan perempuan yang satu ini
Play Video
×
10 Ciri-ciri Perempuan Cantik Menurut Islam
  1. Beriman
  2. Menjaga Sholat
  3. Menjaga Hijab
  4. Menjaga Kehormatan
  5. Pendidik yang Baik
  6. Patuh pada Suami
  7. Tidak Menyerupai Laki-laki dan Orang Kafir
  8. Taat
  9. Jauh dari Syubhat dan Syahwat
  10. Memanfaatkan Waktu dengan Baik
Wanita muslimah selalu menjaga waktunya, memanfaatkan waktu sebaik mungkin agar tidak terbuang sia-sia disetiap harinya. Maka dia akan menjauhkan diri dari ghibah (menggunjing), namimah (mengadu domba), mencaci dan hal lain yang tidak berguna.
Semoga 10 ciri Kecantikan Khairaat ini berguna dan ada manfaatnya
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger