DESA CILEMBU

Bayu Kumbara jadi Ayah

Bayu Kumbara jadi Ayah ~ Tentu Anda masih ingat sosok pemuda beruntung asal Padang, Sumatera Barat, alumni Antropologi Universitas Andalas bernama Bayu Kumbara yang menikahi gadis cantik dari Inggris bernama Jennifer Brocklkehurst.
Kisah cinta yang banyak membuat banyak orang merasa ngiri pada keberuntungan seorang Bayu Kumbara yang hanya dengan modal keramah tamahan dan sedikit perhatian pada gadis cantik yang kala itu sedang berlibur ke Padang, kebetulan Bayu Kumbara jadi pemandu wisatanya.

Keramah tamahan dan perhatian yang tulus dan ikhlas kepada turis yang dipandunya mengenal kota Padang yang menjadi modal dasar Bayu Kumbara itulah yang kemudian membuat Jennifer jatuh cinta, cinta yang tumbuh sungguh sebuah cinta yang suci dan murni dengan tidak melihat latar belakang, harta dan tampilan orang yang di cintainya (tampang Bayu Kumbara adalah sosok pria yang sulit dimasukkan pada kategori ganteng....eh).
Bayu Kumbara jadi Ayah
Nasib baik Bayu Kumbara dan kemurnian cinta Jennifer itulah yang kemudian menjadi viral di dunia maya, apalagi tidak lama tepatnya pada tanggal Agustus 2015 mereka melangsungkan pernikahan, maka dongeng putri salju dengan Goliat yang telah lama berlalu seolah terulang kembali atas pernikahan tersebut. Satu tahun pernikahan itu telah berlalu, dan pada 19 Oktober 2016, akun instagram pribadi Jennifer mengunggah penampakannya bersama seorang bayi yang (untungnya mirip ibunya) cantik dan lucu buah cinta mereka berdua, kebahagiaan yang dirasakan Jennifer dan Bayu atas kelahiran bayi buah cintanya dengan bayu juga ikut dirasakan oleh netizen dengan banyaknya komentar ucapan selamat atas kelahiran bayinya. Dan yang pasti unggahan foto tersebut di akun instagramnya, Jennifer juga sekaligus ingin menyampaikan kepada dunia bahwa sekarang Bayu Kumbara jadi Ayah
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger