DESA CILEMBU

Cipokin Duit

Duit alias Uang yang baru diambil dari Bank dengan jumlah yang bergepok-gepok (baca: banyak) yang masih diikat dengan tali khusus yang setiap ikatannya ada berlabel angka 10 juta, baunya pasti berbeda dengan duit yang jumlahnya hanya tiga atau lima lembar yang sudah lama tersembunyi dipojok dompet yang disimpan dengan cara dilipat kecil-kecil memakai metoda origami, menggunakan metoda lipatan sekecil mungkin ini dimaksudkan agar tidak dapat terdeteksi dan ter-gerayangi oleh tangan sekretaris yang merangkap jabatan jadi bendahara rumah tangga (baca: ibue).... siapa coba yang suka melipat duit pake metoda origami ini, hayoooo?

Cipokin Duit
Karena duit yang jumlahnya banyak dan masih berada dalam ikatan, rasa dan baunya dipastikan memiliki sensasi yang unik dan memiliki daya rangsang yang aneh pada otak kanan dan otak kiri manusia, maka tidak menjadi aneh jika kemudian Cipokin Duit menjadi hobi baru saya... soalnya dengan cara Cipokin Duit, semangat serta daya juang menjalani kehidupan yang sebelumnya lemah mendadak jadi meningkat menjadi sangat tinggi, perasaan menjadi maknyes, dan hati pun menjadi ceria, semua masalah pun mendadak hilang lenyap tak berbekas, jika saya sudah Cipokin Duit ..... #imbas bau duit emang makjleb pisan...sih.
Cipokin Duit
Maka, kepada siapapun yang saat ini sedang dilanda masalah yang berat dan rumit, dan setelah dicari jalan keluarnya pun belum juga bisa menyelesaikannya, mendingan coba cara seperti saya, yaitu Cipokin Duit.... niscaya persoalan yang sedang Anda hadapi pasti akan mendadak beres....percayalah sama saya?
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan dari bambu ramah lingkungan,...ng-klik GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger