DESA CILEMBU

Pagar Rumah Minimalis Elegant

Pagar Rumah Minimalis Elegant ~ Rumah tinggal yang berada di komplek Perumahan sekelas Real Estate pada jaman sekarang ini sudah tidak lagi dipasangi pagar pembatas, karena rumah yang berada didalam wilayah perumahan mewah pada umumnya mendapat penjagaan keamanan sangat ketat dan sangat terjamin, pintu gerbang komplek real estate ada pos jaga petugas keamanan (Satpam) yang bertugas 24 jam. Maka, rumah-rumah yang berada di komplek perumahan mewah di jaman sekarang ini sudah tidak lagi memasang pagar rumah.
  • Anda ingin berinvestasi pada bidang properti dan real estate? silahkan ke sini
Tetapi....karena rumah yang menjadi aktor utama pada artikel ini lokasinya berada di punggung bukit gunung kareumbi (desa), maka kebutuhan atas pagar rumah menjadi sangat diperlukan dan menjadi sangat penting untuk mengantisipasi masuknya ayam dan kambing tetangga ke halaman.

Pagar Rumah Minimalis Elegant
Adapun Pagar rumah bagi rumah-rumah yang berlokasi di perdesaan, berfungsi sebagai:
  • Pembatas rumah dengan tanah dan atau bangunan milik tetangga,
  • Menjaga agar ayam atau kambing tetangga tidak dapat dengan leluasa masuk ke halaman rumah,
  • Mempersulit dan menutup peluang serta kesempatan kepada para pencuri untuk mencuri,
  • Asesoris rumah
Atas dasar poin-poin dari fungsi Pagar tersebut diatas itu, maka pada Kamis (6/10/2016) telah dilakukan pelaksanaan pembangunan Pagar Rumah Minimalis Elegant hasil rancangan dari seorang arsitek lulusan ITB bernama Ridwan Kamil yang kebetulan dia adalah adik sepupu admin.
Pagar Rumah Minimalis Elegant
Existing Pagar Rumah Minimalis Elegant
Pagar Rumah Minimalis Elegant
Pelaksanaan pembangunan dilakukan oleh 3 orang yaitu: 2 orang tenaga ahli dan 1 orang asisten ahli...diawasi langsung oleh satu orang supervisi project dari PT KAN (Kriyasa Abdi Nusantara) - Bandung
Pagar Rumah Minimalis Elegant
Desain gambar acuan dari proyek pembangunan Pagar Rumah Minimalis Elegant ini di tandatangani oleh PPK dan disetujui oleh saya sendiri.... apaan, coba?

Susi Pudjiastuti di rencanakan akan meresmikan Pagar Rumah Minimalis Elegant jika pembangunannya selesai nanti, ini Susi lakukan selain sebagai kado ulang tahun pernikahan kami yang ke 13, juga sebagai bentuk dukungan serta ucapan terimakasih beliau kepada Kang Ridwan Kamil yang telah mendesainkan Pagar Rumah Minimalis Elegant untuk rumah keponakannya....siapa yang dimaksudkan dengan keponakannya?....ya...saya dong ah...iya...sayah...
Mohon doa dari khalayak agar pembangunan Pagar Rumah Minimalis Elegant dapat berjalan sesuai rencana, sukses tanpa ekses (baca: sogok menyogok, suap menyuap dan tidak ada Japrem)
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger