DESA CILEMBU
Mencari Tanah dengan harga dibawah Rp 100 ribu/meter, dengan hanya 20 juta Anda sudah jadi pemilik sertifikat dari sebidang tanah, CARI GRATIS di HARGA TANAH MURAH /bata

Pusjatan melalui Kamera Drone

Rahasia Ubi Cilembu mengeluarkan cairan MADU terletak pada cara me-OVEN nya, caranya, silahkan menuju ke: Me-Oven UBI CILEMBU yang Benar
YouTube (Pusjatan melalui Kamera Drone)
Fungsi Drone ~ Penggunaan drone sebagai sebuah teknologi pesawat tanpa awak yang pada sebelumnya hanya digunakan oleh militer, pada perkembangannya kemudian banyak digunakan oleh sipil dan terbatas menjadi sebuah hobi, saat ini drone justru banyak digunakan oleh banyak kalangan, seperti untuk kepentingan jurnalistik, memotret, merekam video serta pengambilan data, bahkan saat ini drone dapat digunakan sebagai pengantar barang dan jasa, salah satu yang memakai drone untuk pengambilan gambar dan data proyek pembangunan di Komplek Pusjatan.
Pusjatan melalui Kamera Drone
2 Jenis drone menurut baling-baling:
  1. Multicopter Drone (multi baling-baling), dapat digunakan untuk mengambil data dan video karena memiliki kekuatan mengangkat yang lebih besar dan lebih stabil karena memiliki multi baling-baling.
  2. Fixed wing drone (baling-baling tunggal), berbentuk lebih mirip dengan pesawat biasa dengan daya jangkau lebih luas dan memiliki kecepatan lebih, biasa dipakai untuk pemetaan (mapping). Drone seperti ini menggunakan baterai yang lebih irit karena memiliki satu baling-baling.
Silahkan lihat YouTube (Pusjatan melalui Kamera Drone)
Play Video
×
Baca juga:
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger