DESA CILEMBU

Rumah Minimalis dengan Pagar

Pagar Rumah Minimalis ~ Rencana untuk menyelesaikan pembangunan pagar rumah yang telah terbengkalai sekian lama, dalam waktu dekat ini segera dilaksanakan, referensi telah ditentukan dan desaian gambar telah siap untuk seterusnya dilakukan pelaksanaan pekerjaan.
Tahap persiapan pekerjaan dan mobilisasi alat dan material pun sudah dan sedang berlangsung, yang segera kemudian akan dilaksanakan pekerjaan pembersihan lokasi dari segala hal yang sekiranya dapat mengganggu pelaksanaan pekerjaan.
Koordinasi serta loba-lobi dengan semua pihak yang terkait dengan pembangunan pagar rumah juga sudah selesai. Adapun pihak terkait yang dimaksudkan diantaranya adalah:
  1. Ketua RT,
  2. Ketua RW,
  3. Kepala Dusun, dan 
  4. Kepala Desa, dilanjutkan dengan melakukan loba-lobi dengan
  5. Kepala Preman...ehh
Semua itu dilakukan agar pelaksanaan pekerjaan menjadi lancar, sukses tanpa ekses.
Loch....koordinasinya kok sama beliau-beliau sih? ini proyek berapa milyar emangnya kok loba-lobinya ke ketua preman sih?
Kira-kira itulah FAQ yang pasti jadi pertanyaan Anda....iya kan?...ngaku deh...ngaku.....hayo...ngaku ajah, nggak usah malu-malu....
Kenapa saya jadi ngaco ginih ya....?, padahal niatnya saya teh mau membangun Rumah Minimalis dengan Pagar...hadeuh

Rumah Minimalis dengan Pagar yang telah lama tidak segera diselesaikan (lihat foto dibawah), minggu ini akan segera dibangun.....InsyaAllah.
Rumah Minimalis dengan Pagar
Pagar rumah yang akan dibangun sengaja di maching kan dengan tri saka (baca juga: Misteri Tri Saka di dalam rumahku) yang ada ditengah rumah (foto terlampir), dengan harapan keberkahan, kebahagiaan, kesehatan serta keceriaan seluruh penghuni rumah dan para tetangga dan juga para tamu yang masuk kedalam rumah ini akan didapatkan dari Allah Ta'alla.....aaaaamiiiiin... (lihat juga: Perbedaan dan arti dari penulisan amin, aaaamiiiin, aaamin, dan amiiiiin yang harus diketahui oleh blogger muslim)
Rumah Minimalis dengan Pagar
Maka atas dasar hal tersebut diatas, pilihan desain dari pagar minimalis seperti (lihat foto dibawah) menjadi pilihan. (baca dulu: Bukan Pagar Biasa)
Rumah Minimalis dengan Pagar
Akhirulkata, kami sekeluarga mohon doa restu dari semua sahabat blogger yang nyasar ke sini, semoga rencana pembangunan lanjutan dari Rumah Minimalis dengan Pagar ini berjalan dengan lancar....lancar pekerjaannya danlancar duitnya.
...aaaaaamiiiiin....
Jangan lupa follow blog ini, khususnya kepada blogger yang belum follow....eh
Anda ingin mendapatkan $, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, GRATIS...klik di http://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger